Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udin6067Avatar border
TS
udin6067
Ayo gan Sharing Pengalaman menjadi Korban Penipuan di FJB Kaskus

Ane Dapet Musibah Gan Habis Ketipu di FJB Kaskus

PROMO GAN 500K PULSA TELKOMSEL HANYA 200K SIAPA CEPAT DIA DAPAT !
Diatas adalah forum tempat ane kena tipu. Yah mungkin karena kelalaian dan kebodohan ane gan. Ane niatnya mau beli tuh Pulsa dan mau jual lagi karena ane penjual Pulsa Transfer, ane juga ada postingan jualan ini di FJB Kaskus.
Modus Penipuan :
1. Penipu gak ingin melakukan kontak diforum kaskus tempat postingannya dan mengarahkan ke halaman Facebook yang sudah dia sediakan untuk jebakan https://www.facebook.com/INCRIDIBLE.HACK.
2. Penipu akan sering mengatakan pada Buyernya bahwa beli di TS itu aman, amana, aman, dan bakal ketagihan dikomentar Facebooknya.
3. Kalo agan sudah mulai putus asa/mulai tidak tertarik dengan perangkapnya dia maka dia akan add akun Facebook agan. jika agan add akun facebook dia maka akan sudah satu langkah masuk ke jebakannya dia.
4. Dia akan nawarin lagi ke agan melalui chat Inbox. dan nawarin ini benar2 aman kok penjualannya dan dia akan ngasih gambar penipuannya.
5. Kalo agan sudah benar2 terjebak dengan tipu dayanya agan akan diminta beli voucher game online Megaxus/ayodance sebesar 200k untuk ditukar dengan 500k.
6.Lalu ketipu deh ane.

Spoiler for Percakapan ane dengan sipenipu:

gambar si Penipu

Spoiler for Wajah Penipu:


Diduga kalo anak ini ketagihan permainan game online lalu karena dia gak punya uang untuk beli Voucher Game Online Ayodance entah karena gak dikasih ma ortunya / karena dia udah kecanduan ama game Ayodance maka dia berinisiatif untuk melakukan penipuan di Kaskus dan bikin akun palsu/jebakan di Facebook. Ane jadi yakin gan kalo anak ini besarnya bakal jadi orang licik yang suka KORUPSI, MENIPU ORANG, dan KEJAHATAN LAIN.

Semoga aja Agan-agan tidak kena tipu seperti saya. Hiks Hiks padahal itu Voucher game untuk saya Jual tapi malah amblas kena tipu. sudahlah Apa yang terjadi sudah terjadi.

Saran dari pengalaman saya gan :
Spoiler for Saran:


Bagi Agan-Agan yang Pernah jadi korban penipuan silahkan dishare dan kasih saran gan ke agan-agan kaskus yang masih Newbie. Sekian dari saya gan


0
7.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blacklist Jual Beli
Blacklist Jual Beli
1.9KThread179Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.