Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nenggratisAvatar border
TS
nenggratis
Sering Dibela, SBY Nikmati Sepak Terjang Ruhut Sitompul
Kalau ada kader dan elit Partai Demokrat yang merasa terganggu dengan berbagai pernyataan dan sepak terjang Ruhut Sitompul, tanda mereka masih normal. Yang patut dipertanyakan kader PD yang justru merasa nyaman dan gembira dengan ulah anggota Komisi III DPR yang kerap menyulut kontroversi tersebut.

“Ketika kader-kader PD lainnya begitu terganggu dengan ulah Ruhut, justru SBY sepertinya termasuk orang yang merasa nyaman dengan ulah Ruhut,” jelas bekas Sekretaris DPP Partai Demokrat Bidang Agama, Mamun Murod Al Barbasy, (Senin, 4/11).

Hal itu katakannya menanggapi pernyataan Sekretaris Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat (PD) Jenderal (Purn) TB Silalahi yang mengaku prihatin terhadap sikap yang kerap ditunjukkan oleh Ruhut Sitompul. Ruhut dinilai gagal memberikan contoh yang baik kepada kader internal dan masyarakat.

Menurut Mamun, SBY begitu menikmati ulah Ruhut yang mau pasang badan untuk dirinya. SBY sepertinya tidak peduli lagi bahwa ulah Ruhut justru telah merugikan partai yang ia dirikan tersebut.

“Kenapa Ruhut bisa berulah seperti itu? Saya yakin, sikap dan ulah Ruhut ini sepengetahuan dan mendapat izin dari SBY. mungkin Ruhut bisa berulah seperti itu kalau tidak mendapat perlindungan dari SBY,” jelas Mamun.

Pembiaran atas ulah Ruhut mencerminkan bahwa SBY sebenarnya sudah tidak peduli lagi dengan Partai Demokrat. “Yang terpenting dirinya (SBY) aman, ada yang mau bela dan pasang badan untuk dirinya,” demikian Mamun.

sumber
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.