Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Knp PDKT ku dgnnya tidak membawakan hasil? Part1 (Jawaban disini)

botolkecapabcAvatar border
TS
botolkecapabc
Knp PDKT ku dgnnya tidak membawakan hasil? Part1 (Jawaban disini)
Haai.. sobaat.. saya mau ngeshare nih tentang cara mendekati cewek atau wanita. memang sih mendekati wanita itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kalo sobat tau cara-cara dan langkahnya gan bisa dengan mudah mendekati cewek yg sobat inginkan. nah disini saya akan memberi sedikit acuan atau tindakan bagaimana supaya kita tidak salah melangkah dalam melakukan pendekatan (PDKT).

Banyak para cowok dalam mendekati cewek dengan cara yang salah, mereka hanya ingin mendapatkan apa yang menjadi keinginannya. Sebenernya ini adalah tindakan yang salah gan, karna dalam skenarionya kita pada saat mendekati wanita itu, benar-benar mendekati tapi bukan "MENGEJAR". disini lah banyak cowok melakukan kesalahan.

Anggap lah bahwa sobat ingin mendekatinya, jangan agan memunculkan atau menampakkan kalo sobat ingin memiliki hatinya, kalo si cewek tau agan mempunyai maksud lain pasti agan akan di jauhkan, bahkan jika agan yang tadinya sering sms atau telponan dengannya dia tidak akan merespon kita lagi gan.

jadi ingat disini kita berlaku sebagai mendekati bukan mengejar, lalu bagaimana cara mendekatinya?. tenang saya akan memberikan beberapa tips.

banyak orang melakukan kesalahan dalam mendekati wanita terutama di dalam mengirim sms, padahal ini adalah salah satu tempat dimana cowok bisa melakukan aksi pendekatan. lalu bagaimana cara agar kita tidak melakukan kesalahan?, yaa berikut adalah caranya.
jangan sekali-kali kalian mengirim sms seperti (lagi ngapain? , ganggu gak? , eh boleh kenalan gak? , lu cantik banget kenalan dong? ,dll ) yang ada si cewek bakal view messege -> pilihan -> delete messege -> enter emoticon-Ngakak.

lakukanlah hal yang seperti ini jika kalian baru kenal dengan doi
ini sebagai contoh 1 kampus dan kalian kenal dengan temen gebetan yg agan mau dekati
cowok : eh lu masuk kampus bla bla bla juga ya?
cewek : iyaaa, maaf ini siapa ya?
cowok : oh gue bla bla temennya bla bla
cewek : oh temennya si bla bla..
cowok : iyaaa, btw lu masuk jurusan apa?
cewek : gue masuk jurusan bla bla bla ( biasanya kalo cewek di tanya seperti ini dia gak bakal nanya balik, tapi kalo dia nanya balik silahkan soba improvisasi sendiri tapi ingat jangan mengirim sms yang aneh-aneh ya gan)
lanjutan kalo si cewek gak nanyak balik
cowok : ohh jurusan itu, eh nanti ke kantin yuk ajak si (nama tmn gebetan agan) juga. ( nah di sini agan memperlihatkan kalo agan melakukan pendekatan bukan mengejar)
cewek : ohh yaudah nanti ya
cowok : oke
dengan ini agan punya peluang berkenalan dengan target agan, tapi ingat disaat target agan benar datang jangan memperlihatkan kalo agan tertarik dengannya, stay calm aja. di saat ngobrol pun juga anggaplah kalo target agan hanya teman biasa tidak lebih dari itu, saat agan berbicara dengannya tatap matanya jangan sampai agan yg dulu membuang tatapan, karna jika disaat agan menatap mata si doi lalu si doi membuang pandangannya, Selamat dia tertarik dengan anda emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin . atur irama dan ritme suara gan sesekali lakukan sebuah humor yang biasa tapi bisa membuat sang target tertawa, tapi ingat gan jangan terlalu sering ya nanti di sangka gila lagi emoticon-Ngakak

kedua mendekati gebetan agan kalo agan udah kenal, ingat jangan tanyakan langsung seperti: lagi ngapain?, eh ganggu gak? ini malahan bisa bikin bete yang ada sms agan gak akan di bales.
lakukan pengiriman sms yg bisa membuat emosional si cewek berjalan
(contoh saat malam)
cowok : mbak pesan nasgor 1 piring + es teh manis 1 gak pake L
cewek : yee emang gue tukang nasgor apa
cowok : maaf maaf, laper soalnya..kali aja lu mau bikinin gue
cewek : wuu bikin dong sendiri
cowok : gimana caranya, ajarin dong?
cewek : cari sendiri dong caranya
nah dengan seperti ini kalian bisa melanjutkan sms kalian tanpa henti, kalian juga bisa menyisipkan sms "eh eh lagi ngapain tukang nasgor?". nah dengan seperti itu emosional si cewek akan terus berjalan dan si cewek tidak akan merasa bosan. apabila dia menjawab "lagi nonton nih", nah kalian bisa melanjutkan topik mengenai film kesukaannya contoh:
cowok : hmm nonton film, btw lu suka nonton film-film di bioskop gak?
cewek : suka dong..
cowok : film apa aja yang lu suka? atau film apa aja yg pernah lu tonton? (pilih salah satu atau bisa agan improvisasi sendiri yang mana yg harus di dahulukan)
nah dengan begini agan bisa melanjutkan sms gan. ingat mainkan emosionalnya dan di saat cerita sedang klimaks atau sedang asik-asiknya, agan hentikan smsannya dan ke esokan hari nya agan sms dia lagi dan bilang "maaf, kemarin bla bla bla (pikirkan alasan yg tepat dan rasional di saat agan menghilang tadi malam), nah agan bisa melanjutkan smsan dengannya di hari kedua tanpa harus mengirim sms yg basi seperti " lagi ngapain?, atau eh gue ganggu gak?.


Nah sekian dulu dari saya ya gan, InsyaAllah kalo banyak penggemar nanti saya akan lanjutkan lagi tips-tips yg lain.
0
3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.