Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ggoommeessAvatar border
TS
ggoommeess
MOTOROLA : Moto G akan dirilis 13 November gan
MOTOROLA : Moto G akan dirilis 13 November gan


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motorola, perusahaan yang kini bernaung di bawah Google, bakal meluncurkan ponsel cerdas (smartphone) teranyarnya Moto G di sejumlah negara pada 13 November mendatang.

Tanggal dan tempat peluncuran perangkat yang disebut versi murah dari Moto X ini tersirat dalam pesan di akun twitter Motorola, Senin (4/11).

"Waktunya berkata hola, olá, g'day, hallo, bonjour, namastē, hello untuk #MotoG, moto-g.com," demikian pesan yang mereka tulis seperti dikutip ROL, Senin malam.

Di akhir pesan, Motorola menyertakan tautan (moto-g.com) yang jika diklik akan membuka sebuah laman situs web yang berisi gambar mirip bola dunia dengan logo Motorola di tengahnya.

Gambar itu berubah-ubah. Tulisan tanggal (13 November) yang berada di sisi kanannya juga berubah ke dalam bahasa-bahasa berbeda mengikuti desain gambar. Dari gambar ini bisa ditarik kesimpulan, Moto G akan dirilis berbarengan di sejumlah negara.

Motorola belum membeberkan secara resmi spesifikasi Moto G. Namun, menurut bocoran yang dilansir GSM Arena, Moto G, yang berbasis Android 4.3, memiliki ukuran 4,5 inci dan dibekali prosesor Snapdragon dengan kecepatan 1,2 Gigahertz.

MOTOROLA : Moto G akan dirilis 13 November gan


Jakarta - Kabar seputar Moto G kian mengemuka. Setelah sebelumnya muncul 'penampakannya' di website Motorola Mobility, kini beredar bocoran spesifikasi dan wujud versi murah dari Moto X tersebut.

Situs teknologi GSMArena melansir foto-foto Moto G. Foto tersebut berupa iklan yang menampilkan informasi spesifikasi hardware dan sistem operasi yang digunakan. Kemunculan informasi ini secara tidak langsung mengonfirmasikan keberadaan Moto G.

Moto G akan memiliki layar 4,5 inch dengan resolusi 720p dan kepadatan pixel 329p. Sayangnya, pada saat muncul nanti ponsel ini belum akan menggunakan Android KitKat, melainkan Android Jelly Bean.

Seperti detikINET kutip GSM Arena, Senin (4/11/2013), gambar ini juga menunjukkan bahwa Moto G akan menggunakan prosesor quadcore 1,2GHz dari Qualcomm, dibekali kapasitas penyimpanan internal 8GB.

Moto G memiliki kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 1,2 megapixel, baterainya 1.950mAh dan casing dengan lapisan anti air. Harganya pun sudah terpampang di sini, yakni mulai dari 134,95 poundsterling tanpa kontrak layanan data (sekitar Rp 2,4 jutaan).

sumber : http://www.republika.co.id/berita/tr...ah-pekan-depan

[url]http://inet.detik..com/read/2013/11/04/074722/2402785/317/bocoran-lengkap-moto-g-versi-murah-moto-x?topnews\[/url]

Thank U emoticon-Smilie
0
3.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.