aditzbozzAvatar border
TS
aditzbozz
Profesor Dani dkk
Suatu hari ada rombongan peneliti satwa yang dipimpin Profesor Dani berjalan di tengah hutan amazon yang ganas. Tiba-tiba di depan rombongan itu mendadak muncul 20 orang SUKU KANIBAL yang buas dengan tatapan sangat lapar (bayangannya seperti iklan shampoo clear). semua anggota rombongan melarikan diri secepat kilat, Profesor Dani ketinggalan karena dia berjalan paling depan. dengan ketakutan gemet...aran dia berdo'a, "DEWA...saya sedang SIAL dan APES.!!"

Tiba-tiba dari atas langit ada sinar putih terang dan bersuara, Tenang, kamu tidak SIAL dan tidak juga APES....sekarang ambil batang kayu di sebelah kaki kananmu itu lalu pukulkan persis ke kepala pemimpin suku yang berada di depan kamu itu. "nggak sempat berpikir lagi, Profesor Dani mengambil batang kayu yang ada di dekat kakinya lalu dengan sekuat tenaga dipukulkan ke kepala orang itu. 'DUUUUKKKKKK' keras sekali sehingga orang itu mental 2 meter ke belakang.

Serentak anak buahnya berteriak marah dan siap menerkam dengn amarah membara karena BOS-nya dipukul begitu saja. Terdengar lagi suara dari atas langit, "Nah, kalau sekarang kamu baru SIAL dan APES."

http://aditkreatif.blogspot.com

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.