Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krancezAvatar border
TS
krancez
Nilai Akutansi Mendem Duren !
Apa yang ada di pikiran kalian jika mendengar mendem duren?? huuuu uenaaaakkeee pooollllll......

Suatu siang temenku *sebut saja bunga* dengan wajah berseri-seri keluar dari kelas karena pada siang itu kampus kami baru aja selesai berperang menghadapi soal UAS. selepasnya kami langsung makan-makan melepas penat (*maklum bunga adalah orang kaya, di keluarganya ada peraturan bunga gak boleh pulang ke rumah kalau belum habisin duit 2 juta/hari,, kasian banget si bunga emoticon-Matabelo *)
2 minggu sebelum pembagian DNS kami di infokan oleh dosen akutansi bahwa nilai kami semua dapet "D" karena tidak ada yg bisa mengerjakan soal dengan benar (*yaiyalah kami kan mengerjakan soal dengan pulpen dan selembar kertas, gak boleh noleh lagi :| *)
setelah berembuk rapat dadakan ,, akhirnya kami (* aku, bunga dan pretty) memutuskan untuk ke rumah dosen tersebut untuk membicarakan perihal nilai akutansi kami. setelah lelah berkeliling (*maklum dosennya ayu ting-ting alamat palsu cooy*) kami menemukan rumah dosen tersebut.
*di depan rumah* bug bug bug... terdengar bunga mengetok pintu rumah,, "Assalamualaikum,, atuuuuuu,,, ooooOOOoOooOOo atuuuu" akhirnya di bukakan lah pintu oleh sang dosen. "Ada apa kalian kemari?" tanya dosen, "enggg Nganuuu paakk kami ingin memperbaikin nilai akutansi kami dengan cara apapun" kata bunga dengan terbata, wajah dosen tersebut datar dan harapan kami pun hampir pupus, "ooooohhh tidak bisaaa !!" kata dosen tersebut, kami pun kecewa mengucapkan salam lau berbalik.. setelah beberapa langkah dosen tersebut memanggil bunga kembali dan berbisik "belikan mendem duren ya" dengan wajah berseri-seri kamipun berterima kasih kepada mendem duren emoticon-Big Grin @#*&@(#&*@#&)#&####@@!!!! emoticon-Ngakak

mohon maaf gan anemasih nubi emoticon-Sorry


0
1.8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.