Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chocoolAvatar border
TS
chocool
Siapakah Ang Lee
Ang Lee “Thanks To Movie God”

Pernahkah kalian menonton Brokeback Mountain? Atau mungkin Life Of Pi?
Tahukah kalian siapa sutradaranya?



Beliau adalah Ang lee atau dikenal dengan 李安(Li ān),Keberhasilan Brokeback mountain dan Life of Pi tidak lain berkat bakat yang dimiliki pria kelahiran Taiwan ini. Ang Lee berhasil mendapat piala Oscar kategori sutradara terbaik untuk Brokeback mountain dan juga Life Of Pi.

squline, belajar mandarin Online



Tahun 2005 Brokeback Mountain yang mengisahkan kisah cinta dua lelaki yang rumit ,membuat Ang Lee berhasil membawa pulang piala Oscar sebagai sutradara terbaik.Brokeback Mountain juga berhasil memenangkan skenario terbaik dan juga soundtrack terbaik.

squline, belajar mandarin Online



Di tahun 2012 Ang Lee kembali berhasil membawa pulang kembali piala Oscar dengan kategori sutradara terbaik untuk Life Of Pi. Life of Pi merupakan novel yang ditulis oleh Yann Martel dan dipublikasikan pada tahun 2002.Ketika itu banyak komentator yang menganggap bahwa novel “Life Of Pi” sangatlah susah untuk dibuat menjadi film.Genap sepuluh tahun sampai Ang Lee sukses mengubah sebuah novel menjadi film yang luar biasa.Efek –efek yang tidak biasa,cerita yang menyentuh,pemandangan yang luar biasa indah semua berkat Ang Lee.



Ketika memberikan pidato atas kemenangannya Ang Lee mengatakan satu kalimat, “Thanks to Movie God”.Kalimat ini menjadi topik perbincangan hangat ,majalah dan Koran mengutip kalimat Ang lee dan dijadikan sebagai judul hangat .Kemenangan Ang Lee bisa dibilang merupakan kebanggaan bagi masyarakat Taiwan dan juga China.

squline, belajar mandarin Online

















www.Squline.com
Diubah oleh chocool 29-10-2013 10:34
0
7.6K
100
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.