• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Gan CCTV Honda Jazz Anggara Putra Abis Nabrakin Siswa Hang Tuah 2

supermanceAvatar border
TS
supermance
Ini Gan CCTV Honda Jazz Anggara Putra Abis Nabrakin Siswa Hang Tuah 2


Surabaya - Usai menabrak puluhan pelajar di dalam komplek SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Honda Jazz yang dikemudikan Anggara Putra Trisula (APT) kabur dengan kecepatan tinggi. Puluhan siswa berusaha mengejar mobil berpelat L 177 AY warna abu-abu ini.

Aksi tabrak lari pada Kamis (31/10/2013) lalu itu terekam di kamera CCVT yang terpasang di depan SMA yang berada di kawasan Aloha, Waru, Sidoarjo.

Sayangnya, di dalam kompleks SMA tersebut tidak terdapat CCTV yang mampu menggambarkan kebrutalan sang pengemudi Jazz, Anggara Putra Trisula.

"CCTV hanya untuk memantau pintu masuk," kata Kepala Sekolah Siti Aisah yang ditemui detikcom, Senin (4/11/2013). Di sekolah tersebut terdapat 44 CCTV terdiri dari 4 CCTV memantau di gerbang dan sisanya untuk memantau ruang kelas.

Dari rekaman yang ditunjukkan kepada media, saat Jazz kabur dengan kecepatan tinggi, disusul puluhan pelajar lainnya berusaha mengejar. Namun, pengejaran tak membuahkan hasil.

Saat kabur itu, seorang pengendara motor terlihat akan masuk komplek sekolah. Mengetahui di depannya ada Jazz yang ngebut, sang pemotor memilih menepi.

Informasi yang dihimpun, Anggara Putra Trisula yang dikabarkan anak purnawiran Polri itu berniat mengantar makanan kepada salah satu siswi melalui pintu timur.

Saat kendaraaan yang dikemudikan pemuda yang tinggal di Sidosermo Indah Surabaya ini masuk sudah ditegur pihak keamanan agar parkir di pintu barat, namun tak diindahkan.

Bahkan pelajar lain juga mengingatkan. "Mas kalau ngomong dengan Pak Satpam yang sopan," kata pelajar dituturkan Kepala Sekolah Siti Aisah.

Anggara sempat ramai dengan pelajar yang kemudian dilerai oleh satpam yang bernama Hari. Usai cekcok itu, Anggara melajukan mobilnya 6 meteran. Dan mendadak memundurkan dengan kencang sebelum akhirnya kabur.

Akibat ulah Anggara Putra Trisula, tiga siswa dan satu guru terluka. Alif Kurnia Safitri, siswi kelas X merupakan salah satu korban yang terparah.

Anggara merupakan anak purnawirawan polisi berpangkat kombes. Meski identitasnya telah diketahui sejak hari kejadian, namun polisi baru memeriksanya hari Rabu (2/11/2013) nanti atau nyaris seminggu setelah kejadian. Polisi Sidoarjo beralasan, pemeriksaan berjalan lambat karena pada saat kejadian polisi tengah all out menjaga aksi buruh.

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/11/04/115652/2403131/10/2/ini-penampakan-honda-jazz-anggara-putra-usai-tabrak-siswa-hang-tuah-2[/url]
0
13.4K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.