Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Dokter KO lawan SekCam]Digerebek selingkuhi istri dokter, Sekcam ngumpet di lemari
Merdeka.com - Petugas Polsek Sungailiat, Bangka Belitung dan warga menggerebek FA yang merupakan sekretaris camat (sekcam) di Pangkal Pinang dan Wil, istri seorang dokter sedang mesum di rumah kawasan Bukit Semut Sungailiat. Meski tertangkap basah, Wil tak mengaku FA sedang berada di rumahnya, tetapi setelah diperiksa sekcam itu sedang bersembunyi di dalam lemari.Kejadian bermula ketika masyarakat menaruh curiga dengan keberadaan FA yang berkunjung ke rumah Wil hingga larut malam atau sekitar pukul 02.30 dini WIB, dan di hari bersamaan dengan suami Wil yang tidak berada di rumahnya.
"Diamankannya FA dan Wil setelah keduanya didatangi oleh sejumlah anggota polisi dan masyarakat setempat. Masyarakat curiga terhadap keberadaan FA hingga tengah malam masih berada di kediaman Wil sementara suami korban tidak ada di rumah, akhirnya warga di daerah itu menemukan FA sedang bersembunyi di dalam lemari," ujar Kapolsek Sungailiat AKP Joko Handoko, di Sungailiat seperti dilansir Antara, Senin (4/11).
Joko mengatakan, Wil merupakan istri dari seorang dokter di daerah tersebut. Dia menuturkan, saat kejadian itu suami Wil sedang berada di luar kota untuk memancing. "Suami Wil merupakan salah satu dokter di rumah sakit swasta di kota Sungailiat, saat kejadian suami Wil sedang beraktivitas memancing di daerah luar kota Sungailiat," jelasnya.

Menurut Joko, sebagai aparatur negara, FA seharusnya memberikan contoh untuk masyarakat. Karena FA adalah seorang PNS tentu dapat dikenai dikenai saksi sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada.

"Seharus hal tersebut tidak boleh terjadi terlebih FA adalah aparatur negara yang seharusnya menjadi contoh masyarakat luas," jelasnya.

Guna proses hukum lebih lanjut kata dia, sementara keduanya diamankan di Polsek Sungailiat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Sumberrrr

SekCam stroooong, si dokter mancing, istrinya dipancing SekCam di rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
4.9K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.