raka030609
TS
raka030609
Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin
G nyangka jadi HT pertama ane ,
Spoiler for ty momod:

makasih yg udah ksih cendol ama abu gosok,,,
Spoiler for ty agan2:

Special makasih buat :
Spoiler for ty ya:
atas ramalannya.

Super Special buat :
Spoiler for aci anget ya gan:
dah ksih tau klo HT , padahal ane sndiri kgk tw emoticon-Ngakak

Sekedar share gan :

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin :

  • Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih…
  • Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?
  • Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.
  • Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.
  • Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.
  • Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.
  • Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari 20 saluran.
  • Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.
  • Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan.


Ini adalah beberapa ciri saja menurut pendapat kebanyakan orang dan ane pribadi mengatakan, "wah benar juga nih". Jadi kita sama-sama koreksi diri aja yuk… Jangan sampe kedepannya kita ga punya uang untuk bertahan hidup (semakin hari, semakin uang sangat diperlukan).

boleh dunk gan emoticon-Malu
Spoiler for mau dunk:


sumber : www.g**gle.co.id

tambahan dari agan :
Spoiler for mantap:


Spoiler for kocak:
Diubah oleh raka030609 06-11-2013 09:53
fadhilmuh255511siloh
siloh dan fadhilmuh255511 memberi reputasi
2
181.1K
2.4K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.