KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Bu Ani, Kenapa Mas Ibas Selalu Pakai Baju Lengan Panjang?

TRIBUNNEWS.COM – Ada perbincangan menarik mengenai putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang kini ramai dibahasa oleh sejumlah pengguna media sosial, terutama instagram dan twitter.

Topik perbincangan itu adalah mengenai kebiasaan Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, yang selalu mengenakan baju lengan panjang dalam aktivitas kesehariannya.

Topik tentang Ibas dan baju lengan panjangnya ini berawal dari postingan sang Ibunda, Ani Yudhoyono, di akun instagramnya, Minggu (3/11/2013) kemarin. Ani Yudhoyono, dalam postingannya itu mengunggah foto Ibas bersama istrinya, Aliya Rajasa, dan putra tunggal mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Di foto tersebut terlihat Ibas bersama istri dan anaknya dengan latar rusa totol di Istana Bogor. Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan foto tersebut. Hal menarik adalah justru saat seorang pengikut Ani di Instagram, mengomentari foto tersebut.

Adalah pemilik akun @devi_tri yang pertama kali mengomentari sweter hijau lengan panjang yang dipakai di Ibas di foto tersebut. “Wah, Mas Ibas pake baju lengan panjang terus,” tulis @devi_tri.

Komentar pengikutnya itu kemudian langsung dibalas oleh Ani Yudhoyono. “Ada masalah dengan baju Ibas?” tulis Ani. “Setiap orang punya cita rasa berpakaian sendiri-sendiri. Tak perlu dipermasalahkan. Mau lengan pendek, lengan panjang, terserah saja, sepanjang yang bersangkutan merasa nyaman,” imbuhnya.

Perbincangan mengenai kebiasaan Ibas yang selalu mengenakan baju lengan panjang ini sebenarnya sudah ramai di media sosial lainnya, twitter, sejak beberapa waktu silam. Beberapa pengguna twitter, sejak lama ramai membahas mengenai kebiasaan Sekjen Partai Demokrat itu yang selalu mengenakan baju lengan panjang.

Dari penelusuran Tribunnews.com, memang tak sekalipun Ibas terlihat memakai baju lengan pendek dalam aktivitas kesehariannya. Termasuk dari foto dan dokumentasi yang memuat gambar Ibas, ia tampak selalu memakai baju lengan panjang.

Saat bertemu dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard di Jakarta, beberapa waktu lalu misalnya, Ibas yang memakai kaus merah seragam Liverpool, melapisinya dengan manset atau kaus lengan panjang warna putih.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...lengan-panjang

oh mungkin nge-fans ama david beckham yg pake jersey apa aja selalu lengan panjang emoticon-Embarrassment *positif thinking mode on
0
4.9K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.