nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ini alasan Kapolsek Wonogiri lakukan foto tanpa busana
VERSI CENCORED aja gan...pening gw



Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Sutarman menyebut polisi yang gemar berfoto telanjang hanya ingin mengetahui bentuk tubuhnya melalui gambar. Atas alasan itu, mulai dari Polwan hingga Kapolsek Lumajang dipandangnya sengaja menfoto diri dalam keadaan tanpa busana.

"Sekarang kan era teknologi, kadang orang pengen tahu gambarnya kalau telanjang seperti apa. Difotonya sendiri, tahu-tahu fotonya ketinggalan atau fotonya dijual. Tahu-tahu diupload, lalu menjadi persoalan," ujar mantan Kabareskrim Mabes Polri ini di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (4/11).

Dengan beberapa kejadian beberapa hari terakhir ini, Sutarman meminta kepada aparat di bawahnya untuk tidak sembarangan mengabadikan dirinya dalam keadaan tanpa busana. Jika memang ingin mengetahuinya, hendaknya menggunakan cermin.

"Kalau mau lihat dirinya sendiri aja, bercermin ajalah. Jangan di foto-foto. Ini bagian yang harus kita perbaiki, dan pelanggaran tentu harus kita lakukan penegakan hukum," tegasnya.

"Kita akan mengingatkan kepada seluruhnya, jangan lagi menyimpan data-data seperti itu di digital, seperti telepon dan lain-lain."

Terkait pelaku yang kemudian mengunduh fotonya ke dunia maya, Sutarman menilai tidak ada motif yang mereka lakukan. Namun, karena barang pribadi yang berisi foto-foto pribadi tersebut jatuh ke tangan orang lain, kondisi tersebut menjadi persoalan hukum.

"Orang cuman pengen lihat dirinya seperti apa, disimpan di dalam data pribadinya, kemudian jatuh ke tangan orang lain, kemudian diupload ke media sosial, sehingga bisa didownload oleh sebagian orang menjadi persoalan hukum," tandasnya.

[url]http://www.merdeka.com/peristiwa/kapolri-polisi-foto-tanpa busana-cuma-ingin-tahu-tubuhnya-seperti-apa.html[/url]

Setelah diamat-amati...amit-amit emoticon-Najis
Diubah oleh nevertalk 04-11-2013 11:55
0
23.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.