Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KemalFajar9Avatar border
TS
KemalFajar9
5 Calon Juara Liga Inggris 2013/2014
Sore gan

Agan semua mungkin tahu kalau Liga Inggris itu adalah liga terketat nomor satu di dunia. Apalagi di musim 2013/2014 ini persaingan semakin ketat. Alasannya banyak, dari alasan Ferguson pensiun, Kedatangan Ozil, Kembalinya Mourinho, Ketajaman SAS, maupun hengkangnya Gareth Bale.

Ada beberapa calon kuat kampiun juara Liga Inggris musim ini, menurut TS 5 tim inilah yang paling berpotensi! Enjoy!


5. Manchester United


Sebagian orang menilai MU musim ini akan melalui musim sulit. Bahkan mungkin mereka tidak finish di posisi 4 besar. Penampilan yang naik turun menjadi sorotan publik karena tidak sesuai dengan Manchester United yang seharusnya. Orang menilai ini semua dikarenakan David Moyes yang ditunjuk sebagai pengganti Alex Ferguson belum tepat dan masih butuh waktu beberapa tahun.

4. Manchester City

City tampil buruk di pramusim. Namun mereka kembali bangkit di liga. Mereka mengalahkan United 4-1 di Etihad dan beberapa kali menghabisi lawan dengan skor telak. Tidak tertutup kemungkinan City akan menjuarai Liga Inggris musim ini.

3. Liverpool


Tim asuhan Brendan Rodgers ini tampil meyakinkan dan tajam di pramusim maupun di awal musim hingga saat ini. Ujung tombak mereka, Suarez dan Sturridge meneror liga Inggris dengan 15 gol yang dicetak mereka saat bermain bersama. Belum lagi kembalinya jenderal lapangan Philippe Coutinho dan penampilan gemilang kiper Simon Mignolet. Bukan tidak mungkin Liverpool akan menjadi juara musim ini.

2. Chelsea

Mourinho is back! Begitulah teriak fans Chelsea di awal musim. Mereka begitu senang dengan kembalinya manajer legendaris Jose Mourinho dari Real Madrid. Mourinho diharapkan dapat kembali memberikan trophy kembali untuk Chelsea. Chelsea pun memiliki materi pemain yang sangat hebat. Trio Eden Hazard, Juan Mata, dan Oscar patut diwaspadai. Begitu juga dengan ujung tombak mereka Samuel Eto'o dan Fernando Torres yang telah kembali tajam.

1. Arsenal

8 Tahun tanpa gelar. Itulah ejekan orang-orang kepada tim ini. Namun sepertinya ejekan itu akan berakhir musim ini. Penampilan Arsenal sangat gemilang dengan kedatangan Mesut Oezil, Memuncaknya performa Aaron Ramsey, dan klopnya kerja sama tim. Mereka adalah calon terkuat juara liga Inggris musim 2013/2014. Saat ini Arsenal memimpin klasemen dengan poin 25 beda 5 poin atas rival terdekatnya Liverpool dan Chelsea.
0
3.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.