Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GILAAAA!! ANAK POLISI YANG TABRAK SISWA, TERNYATA BELUM DIPERIKSA SAMPAI KINI !!!!

itreng88ayasAvatar border
TS
itreng88ayas
GILAAAA!! ANAK POLISI YANG TABRAK SISWA, TERNYATA BELUM DIPERIKSA SAMPAI KINI !!!!
MAAF SEBELUMNYA JIKA THREAD NENG KALI INI AGAK BERBAU REPOST ! emoticon-Sorryemoticon-Sorry TERNYATA "APT" (ANGGA PUTRA TRISULA) Bersama barang bukti honda jazz L177AY DAN Menurut kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Kamran , pihaknya sudah bekerja maksimal dengan mendatangi TKP. , Dan pihaknya akan melayangkan surat panggilan tuk "APT danNT pacarnya" hari senin ini !!emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) SUNGGUH MEMBUAT HATI NENG BINGUNG GAN ! KENAPA PERKARA YG TERLIHAT MUDAH TERSEBUT (pelaku dah dikenal ) KOK POLISI BELUM MENGAMANKAN BARANG BUKTI,/PELAKU ?? KENAPA HANYA AKAN KIRIM SURAT PANGGILAN ? Padahal mungkin kalau pelaku bukan anak pejabat , mungkin dah kemaren2 diamankan !emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for ANGGA :
TUH SOSOK "ANGGA PUTRA TRISULA" YANG DIDUGA KERAS SEBAGAI PELA PENABRAK SISWA SMA HANG TUAH" SIDOARJOemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for ANGGA DAN MOBIL:
NIH ANGGA DAN MOBIL YANG DIBUAT NABRAK, DAN PERNAH DIPOSTING DI "PATH"emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) Sungguh suatu kejanggalan luar biasa kalau sampai sekarang pelaku masih belum diamankan ? neng juga berpikir apakah ini memang potret dari kehidupan anak2 pejabat yang sok2an /arogan ?? neng juga gak yakin kasus ini bisa diurus secara tuntas ?? dan kalau neng lihat dari tongkrongan Doi ,Honda Jazz ! neng yakin Angga bukan anak sembarang " Polisi "Dan tampaknya kasus ini akan berlalu seirng waktu !! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) ' OH BEGITU BURAMKAH KEADILAN DINEGARAKU TERCINTA"" TUH GAN YG BISA neng sampaikan, dan hanya uneg2 neng aja,! Ntah bagaimana pendapat petinggi Polri ??? Dan bagaimana denga pendapat orang2 diluar sana ? atau pendapat agan kaskuser ?? terima kasih.emoticon-I Love Indonesia (S)

gambar :Merdeka,com
0
14.9K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.