Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2399
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238fdcd1bcb174f02000003/pilih-mana-gag-bawa-dompet-ato-gag-bawa-handphone-gan
Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya Masalah Kalo gag bawa dompet Tidak Bisa Keluar D
Lapor Hansip
18-09-2013 08:11

Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Past Hot Thread
Quote:Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya


Masalah Kalo gag bawa dompet

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Tidak Bisa Keluar Dari Parkiran
Biasanya dompet yang kita bawa berisikan duit, sim, stnk, kartu kredit, dll. Nah apabila kita lupa untuk membawa dompet tersebut, maka dijamin para agan-agan tidak akan bisa keluar dari Parkiran yang mengharuskan menunjukkan STNK (Motor, Mobil, dll).

Tidak Bisa Membeli Bensin
Selanjutnya, apabila tidak membawa dompet agan-agan pasti tidak akan bisa membeli bensin untuk diisikan ke kendaraannya masing-masing. Dan jalan amannya adalah pinjem kepada teman yang ikut kalian, dan sialnya apabila tidak membawa teman. emoticon-Ngakak (S)

Tidak Bisa Membeli Makanan/Minum
Hal yang terjadi kemudian apabila tidak membawa dompet adalah pastinya agan-agan r tidak akan bisa untuk membeli makan ataupun minum. Hal yang harus dilakukan adalah pinjam pada teman atau kalau bisa ngutang kepada orang yang jualan makanan atau minuman (itupun kalo diperbolehkan).

Ditilang Polisi
Nah apesnya lagi ketika tidak membawa dompet adalah ditilang polisi. Mengapa bisa ditilang polisi? ya sudah pasti, karena surat-surat kendaraan pastinya akan ada di dompet kita. Jadi kalo dompetnya ketinggalan, sudah tentu kita akan ditilang oleh bapak polisi yang budiman, baik hati, tidak sombong, serta yang rajin menabung (Tiap akhir bulan biasanya).

Merasa Resah, Gelisah, Gundah, Gulana, dll
Paling apes adalah yang kelima ini, kan sudah aku jelaskan di atas beberapa masalah yang akan ditimbulkan ketika lupa membawa dompet. Ketika keempat masalah diatas sudah terjadi, maka masalah yang kelima ini akan mengikuti dengan sendiri.




Masalah Kalo gag bawa handphone

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Bingung

Sudah Pasti Bingung Gan, Apalagi kalo ada janjian ama calon pacar, pacar, rekan kerja, dan lain2. bakal batal deh janjiannya emoticon-Big Grin

Gag Bisa Update Status
bagi yg udah kecanduan sosmed bakalan gag bisa tenang gara2 gag bisa update.. bisa di bilang kudet hihihihihhihhihihi emoticon-Ngakak (S)

Bingung Ngapain Alias Mati Gaya
Ya mau ngapain lagi selain bengong gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:Mnurut ane dua2nya penting gan. Bahaya kalo gag di bawa, apalagi kalo mau pergi jauh, Oleh sebab itu, bagi agan-agan yang ingin bepergian kemanapun jangan sampai lupa untuk mengecheck barang-barang bawaannya terutama dompet dan hanphone


komeng kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By ficchy
kali ga bawa dompet, bisa suruh orang lain bawa dompet pakek hape, lah kalo dibalik ya gak bisa deh gan.. so mending bw hape.. emoticon-Big Grin


v
v
v
v
v


Quote:Original Posted By Strangker
pilih gabawa handphone gan , kan di dompet duitnya banyak tinggal beli handphone lagi emoticon-Cool

Diubah oleh gpzpunkx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 122
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:12
gak bawa dompet,tapi duit sama surat2 di tas gan....emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:16
mending gak bawa HP gan. kalo gak bawa dompet gak bisa beli rokok emoticon-Hammer2
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:17
Ane mang sering ninggalin hp gan coz mls di tlp2in
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:18
dompet gan,toh kartu atm ga di dompet
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:21
pilih ga bawa handphone gan.. org dulu jga ga bawa hp kagak apa2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:23
ane pilih ga bawa dompet gan
kalo masalah hp kan masih ada tlp kantor mau internetan bisa pake komputer
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:25
mending bawa dompet ada isinya dengan ++ nya itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:26
Mending gak ketinggalan 22nya Gan, karena Ane udah pernah ketingalan ke 22nya
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
28-10-2013 22:36
Tergantung mood dan kondisi gan..
Klow lagi kondisi bokek ya gk usah bawa dompet.
Klow lagi gak da pulsa ya gk bawa hp..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 14:50
milih bawa pacar emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 14:53
kl dompet kaga ada isinya mending bawa henpon gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 14:56
emg dua zat ini sangt berhubungan satu sama lain emoticon-Matabelo
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:23
mending bawa dua2nya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:24
ga bawa hp gan
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:37
ga bawa dompet lah gan...ga bawa hp sih ada laptop or komputer ..
kalo lg keluar hangout ga bawa hp juga masih bisa ngobrol.. dari pada ga bawa dompet ga bisa beli apa2x...

ini semua asumsi kalo duit , kartu atm, identitas lainnya di dompet...
lain soal kalo ternyata punya kebiasaan naro hp di dompet.. maka pertanyaan tidak valid...wkwkwkwkwkwwk
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:53
kayaknya penting semua gan emoticon-Cool
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:55
bener gan, ga bawa dompet bisa bahaya, ga bawa hp jadi mati kutu emoticon-Hammer2
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:56
ga bawa hape lah gan, ntr bwt ongkos naek angkot gmn? itu jg klo ad duitnye si emoticon-Thinking
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 15:59
kalo dompet gak ada isinya mendingan gak bawa dompet gan.. hehe
Tpi kalo hape gak ada pulsa atau kuota mah sama aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
04-11-2013 16:00
Ane mending ga bawa Hp gan
0 0
0
Halaman 14 dari 122
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia