Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denihollandAvatar border
TS
deniholland
Bayari Makan Siang Dua Petugas, Waitres Dapat Cek U$D 10 ribu


AMAL perbuatan baik tidak pernah luput dari perhatian, dan host talkshow Amerika, Ellen DeGeneres, memastikan hal itu. Minggu terakhir ini , Parade.com merayakan Sarah Hoidahl sebagai kami “Pahlawan Perilaku Minggu ini”

Quote:


Sarah Hoidahl , seorang ibu tunggal (single mother) yang bekerja sebagai waitres (pelayan) di Ruby Tuesday, membayari makan siang dua anggota Garda Nasional setelah tak sengaja mendengar bahwa uang mereka telah menipis karena kebijakan shutdown pemerintah AS, belum lama ini

Hoidahl mendengar dua wanita petugas Garda Nasional itu saling curhat dan sedang berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

Tanpa ragu, Sarah kemudian membayar untuk makan siang mereka, dari $ 27,75, dan meninggalkan catatan “Makan siang Anda dari saya ! ” alias menggratiskannya.

Quote:


Saat kemuliaannya menjadi berita di media lokal, Sarah Hoidahl menyatakan. “Aku hanya membayangkan seandainya itu terjadi pada diri saya – sungguh benar-benar situasi yang sulit . Hanya karena pendapatan berhenti, tidak tahu harus bagaimana membayar bermacam tagihan, ” tuturnya

Kabar istimewa itu pun sampai juga ke telinga Ellen DeGeneres, host talk show kenamaan Amerika. Dia pun memposting berita ke halaman Facebook nya bahwa pada 10 Oktober DeGeneres mengundang Hoidahl untuk acaranya pada hari Jumat

Saat tampil di acara talk show populer di AS itu, mula-mula Ellen mengganti uang yang dihabiskan Sarah untuk membayari dua petugas garda nasional itu, sebesar 27 dollar 75 cent.

Ellen mengambil tas besarnya, merogoh dompetnya, menghitung dollar demi dollar dan uang logam – seperti ibu-ibu di pasar, membuat penonton di acara talk shownya tertawa-tawa.

Berikutnya, Ellen menampilkan kejutan, memanggil asisten dengan memberikan hadiah televisi flat 32 inch. Waitres ibu dari bayi lagi laki 50 bulan itu pun tertawa senang.

Tapi kejutan belum terakhir. Ellen kembali memanggil asistennya lagi dan membawa papan tertutup dan setelah dibuka isinya lembaran cek senilai Rp.10.000 USD (setara Rp.113 juta), dan dengan sigap Ellen DeGeneges menandatanganinya . Sarah pun menjerit dan menmangis haru lalu memeluk Elen.

Ellen DeGeneres membalas memeluknya dan mengatakan kepadanya, “You are good person – Kau orang baik . ” (LAT/d)



Quote:



pesan moral : orang baik pasti bakal dapat ganjaran yang baik pula gan
Diubah oleh deniholland 03-11-2013 09:44
0
7.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.