Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alantseAvatar border
TS
alantse
Kapolri: Kapolri : Kalau Ingin Lihat Tanpa Busana di Cermin Saja
Institusi kepolisian tercoreng terkait menyebarnya foto telanjang anggota Polri di jejaring sosial facebook. Seorang Polwan di Lampung dan seorang Kapolsek di Jawa Tengah berfose tanpa busana baru-baru ini.

Kapolri: Kapolri : Kalau Ingin Lihat Tanpa Busana di Cermin Saja

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol Sutarman mengatakan bahwa sebetulnya foto-foto syur tersebut diambil untuk kepentingan sendiri.

"Tapi diupload seseorang ke media umum, banyak dulu seperti kasus-kasus seperti itu sering, diharapkan kedepan kalau mau foto untuk diri sendiri ya nggak usah dihandphone sendiri," kata Sutarman di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2013).

Ia mengatakan bahwa bila ingin melihat diri telanjang tidak usah difoto dengan handphone. "Kalau mau lihat telanjang di cermin saja lah," ucapnya.

Sementara Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie menjelaskan bahwa pengawasan terhadap hal-hal yang bisa mencoreng citra Polri harus dilakukan secara sinergi dari pimpinan kewilayahan dengan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap anggotanya.

"Berkaitan cara-cara menyimpan foto yang rentan terhadap kemungkinan beredar, apakah karena hilang itu bisa saja, kemudian disebar orang yang tidak bertanggungjawab. Untuk itu perlu pembinaan berjenjang, Kapolda Kapolres, Kapolsek," ungkapnya.

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh alantse 04-11-2013 03:57
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.