Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan ada yang tau perbedaan dari gambar salah satu personil girlband ini??

suneoowAvatar border
TS
suneoow
Agan ada yang tau perbedaan dari gambar salah satu personil girlband ini??
Ane nemu ini pict, emang kayaknya ada yang beda gitu sih dibagian hidungnya. Tapi agan2 tau gak ni salah satu personil 7icons namanya mezty. Menurut ane emang agak beda sih, yang satu foto tahun 2011 dan tahun 2013. Tapi gak tau juga sih dia operasi plastik atau gak. Cuman pengen share ini aja sih, kali aja ada yang tau bedanya dimana aja pada gambar ini emoticon-Big Grin

Agan ada yang tau perbedaan dari gambar salah satu personil girlband ini??
Diubah oleh suneoow 04-11-2013 02:11
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.