Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juraganrokoAvatar border
TS
juraganroko
TOP 10 LUKISAN KONYOL YANG BERHARGA JUTAAN DOLAR
Jangan hanya mengambil kata-kata dari gwe untuk lukisan ini! Berikut adalah 10 contoh lukisan yang akan dianggap sampah jika mereka dijual di sebuah garasi penjualan biasa, tetapi karena sejarah mereka boros, deskripsi dan nilai yang diperkirakan, art ini dijual dengan nilai jutaan kepada penawar tertinggi:

1 - Concetto spaziale, attese oleh Lucio Fontana - $ 1,5 Juta




Concetto spaziale, attese itu dijual seharga 1,5 Juta pada lelang di London . Seni Art By Lucio Fontana dengan lukisan kosong, kanvas berwarna dengan garis miring di antaranya , yang sering menjual lukisan-lukisannya lebih dari 1 juta dolar. Dan sesuatu alasan untuk dipertanyakan pada pernyataan 1 juta dolar: Apakah dengan 1 garis miring lagi lukisan akan semakin baik kualitasnya?
2 - Blood Red Mirror oleh Gerhard Richter - $ 1,1 Juta


Canvas Lukisan (Blood Red) itu dijual seharga 1,1 Juta . Sementara itu saya sangat benar-benar menghargai pekerjaan Gerhard Richter, saya sangat ingin memahami apa arti lukisan ini. Apakah itu benar-benar hanya cat merah dalam gradien sedikit pada cermin? Mungkin kolektor yang membelinya hanya ingin melihat diri mereka dalam warna lebih sedikit ketika melihat di canvas.
3 - Green White oleh Ellsworth Kelly - $ 1,6 Juta


Hijau Putih oleh Ellsworth Kelly dijual dengan 1,6 Juta . Menurut pendapat saya, sebagian besar pekerjaan Ellsworth Kelly tidak akan menjual banyak Lukisannya bahkan di garage salenya, tapi bagian ini adalah permata tertentu. Ya, bagi Anda bertanya-tanya, ini hanyalah sebuah kanvas dengan lingkaran cacat di tengah, dan ya, seseorang melakukan membayar cukup untuk membeli pulau kecil di Thailand hak istimewa yang menempatkannya koleksi mereka.
4 - Untitled (1961) oleh Mark Rothko - $ 28 Juta


Untitled (1961) oleh Mark Rothko dijual lebih dari $ 28 Juta . tampaknya 'Jelek' seperti berlebihan, dan 'membosankan' melihat nya saja sudah ingin memukul paku ke kepala.
hmm bagai mana jika anak Anda akhirnya menghabiskan satu tahun di sekolah seni dan hanya membuat lukisan seperti ini ??
mungkin ia mendapat nilai A)
mungkin dia bangga dan menggantungkan lukisan nya di atas televisi B)
Katakan kepadanya, "Sayang Nice job mari kita membuatnya terlihat seperti sesuatu! "
5 - Untiled (Stoffbild) oleh Blinky Palermo - $ 1,7 Juta


Untiled (Stoffbild) dijual seharga $ 1,7 Juta di tempat lelang. 'Untitled', seperti sisa pekerjaan Palermo, adalah layering kanvas warna samping satu sama lain. Meskipun saya menatap ini selama lebih dari satu jam untuk inspirasi dari sesuatu untuk dikatakan, dan akhirnya tada.........!! aku tak punya sesuatu apa-apa untuk dikatakan. dan gwe rasa emang kurang untuk pernah benar belajar seni bullshitting di perguruan tinggi Namun, ini kritikus seni yang menggambarkan hal itu , jelas-jelas: "gambar kain Palermo menawarkan sedikit, jika ada, variasi nada dan mengungkapkan tidak ada jejak nuansa painterly atau infleksi di seluruh permukaannya , mereka malah mampu penampilkan pengalaman ketat optik murni, warna murni ". Bravo - itu sangat mengagumkan bahwa ia mampu untuk mengambil deskripsi kurangnya variasi dalam pekerjaan dan membuatnya tampak seperti hal yang positif. "pergi muter-muter master!
6 - Peinture (Le Chien) oleh Joan Miro - $ 2,2 Juta


Peinture (Le Chien) oleh Joan Mira dijual lebih dari $ 2,2 Juta di tempat lelang . Sementara gwe benar-benar seorang penggemar banyak pekerjaan Miro, yang satu ini benar-benar tampaknya menjadi sebuah anomali. gwe tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang kolektor yang membelinya hanya ingin sepotong warisan Miro, jika tidak mungkin ibu Miro yang akan digantung di dinding nya. emoticon-Wink
7 - Putih Api oleh Barnett Newman - $ 3,8 juta


Api putih oleh Barnett Newman dibeli sebesar US $ 3,8 Juta . Ok - gwe bingung. Jelas, orang-orang yang membeli lukisan-lukisan yang luar biasa kaya. Secara umum, orang-orang kaya menjadi kaya karena mereka cerdas. Jika itu memang terjadi, lalu mengapa kolektor yang disebut cerdas yang membeli membeli lukisan ke deskripsi ini ? "Api Judul Putih adalah istilah mistis yang berhubungan langsung dengan Taurat Karena itu jelas memanggil rasa mendalam dari rohani yang Newman berusaha untuk menanamkan kedalam pemirsa lukisannya.." Sungguh? Dua garis pada sebuah kanvas kosong mistis apakah berhubungan langsung dengan Taurat?!
8 - Untitled by Cy Twombly - $ 2,3 Juta


Untitled oleh Cy Twombly dijual seharga 2,3 Juta di rumah lelang Christie . Karya ini secara harfiah dibuat dengan cat rumah dan lilin krayon di atas kertas, yaitu bahan yang sama buat seorang anak belajar menulis di TK. Jika Anda juling sedikit, apa dia benar-benar bekerja ko seperti anak 5 tahun berlatih menulis "e"? "kebingungan

9 - Cowboy oleh Ellsworth Kelly - $ 1,7 Juta


Cowboy oleh Ellsworth Kelly dijual seharga $ 1,7 juta di tempat lelang . Mungkin sejarah Kelly melambangkan kepada gwe apa yang tampaknya begitu keluar dari Wack dengan dunia seni. Kelly belajar seni selama lebih dari empat tahun, baik di Museum of Fine Arts di Boston dan di Paris, sebelum memutuskan gaya untuk bekerja sendiri. Setelah semua penelitian ini, dia memutuskan untuk menciptakan gaya yang pada dasarnya art blok di atas kanvas. Untuk mata yang tak terlatih, orang mungkin menganggap bahwa art adalah menjadi pilihan yang buruk, karena betapa berharganya art ini yang ternyata adalah blok di atas kertas? Namun, saya berdiri dan mengkoreksi art nya apakah ekonomis ?, tampaknya ia memilih gaya yang tepat. Estetis? Mungkin tidak begitu banyak.
10 - Mop Blue oleh Christopher Wol - $ 5 Juta


Gwe tidak berpikir mungkin ada pekerjaan yang lebih sempurna untuk membungkus postingan ini dibandingkan Mop Biru, yang dijual untuk lebih sedikit dari 5 juta di lelang . gwe tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa Christopher, yang mengkhususkan diri dalam melukis kata-kata di atas kanvas , telah tertawa besar saat ini. Ketika ia mulai keluar, dia pernah berpikir bahwa ia bisa meyakinkan seseorang untuk membeli sebuah karya yang menyiratkan mereka adalah kebodohan untuk membelinya Jika Anda melakukannya?, maka anda akan mendapatkan pujian , dimanapun Anda berada!
yah cuma bisa ini yang gwe berikan kurang lebih tanyakan aja langsung ke sumber: http://korekbasah.blogspot.com/2013/...-berharga.html
0
8.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.