Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junaidi83Avatar border
TS
junaidi83
INTJ Kaskus Community
Spoiler for Apa sih itu INTJ:


Spoiler for Tujuan dibuatnya thread ini:


Saya yakin biar jumlah INTJ cuma 3% dari populasi dunia, masih banyak INTJ yg tesebar secara acak di forum kaskus, jika agan - agan merasa INTJ ada baiknya kita membentuk suatu wadah yg berfungsi sebagai ajang kumpul dan sharing ide dengan sesama INTJ dan Introvet lainnya.

Spoiler for Syarat sebelum posting:


Berani melanggar rule yg dibuat, Bata + lapor hansip seketika, no WARNING,
you break the rules , you pay the price emoticon-siul

Gak puas dibata dan dibanned terus masuk pake id klonengan, gua hunted ipnya dan lacak asal usulmu,ketauan identitasnya pelakunya , bakal gua teror emoticon-Big Grin

Jika anda INTJ bersyukurlah karena umumnya :
1. Cerdas (gak nyombong yee dan jg gak takabur)emoticon-Malu (S)
2. Finansial lebih terjamin,segala ide dicurahkan biar gimana caranya lepas dari satu kata yg ditakuti banyak orang "Poverty" alias "Miskin" tidak ada dalam kamus seorang INTJ. Apa gunanya pinter kalo ilmunya gak bisa membuat hidup lebih baik emoticon-Blue Guy Peace
3.Setia dan teman yg loyal (kami tidak banyak berteman tetapi bagi kami teman itu teman sampai mati) disloyal bukan trait kami.
4. Kami tidak iri dan dengki dengan orang lain, tetapi kami berharap hal yg sama jg dilakukan oleh orang tersebut (yg umumnya sukar terjadi)
5.Be proud for became INTJ and fuck the world, we are what we are, we dont like become somebody else forever, this is our true nature.
6. God gives us Humanity switch, for backup our logic when the emotion is getting in our ways.Well its double edge sword, really.

Jika anda INTJ bersedihlah karena :
1. Dunia akan menggap anda weirdo alias "aneh"
2. Mendapati di dunia ini orang hidup sambil pake topeng, terkadang miris melihat begitu rendahnya seseorang bertingkah laku karena masalah uang.
3. Banyaklah orang yg memanfaatkan anda demi kepentingan pribadi dengan menyalahgunakan trust yang anda berikan.
4.Sangat susah untuk approach cewek yg disukai
5. Pikiran dan ide anda terkadang terlalu maju untuk orang - orang disekitar anda, malah anda dianggap "Gila" karena ide yg kontroversial, yang bagi anda mungkin mungkin saja , bagi orang lain tidak mungkin.

Untuk tes anda bisa google sendiri,terserah mau yg mana yg penting anda jujur mengungkapkan hasil test anda .

Thread ini sifatnya (khusus) untuk sesama INTJ atau untuk introved jenis lainnya, tetapi jika anda termasuk ekstrovet tidak jd masalah selama anda tidak merusak suasana saja,

emoticon-Hot News
Pada dasarnya komunitas kecil ini jika dikembangkan bisa banyak, melalui sub branch di b blog, jd contoh kecilnya : ada intj yg hobi dota2, kita buat subbranch dota 2 for intj di b blog, jd aspirasinya tersalurkan dimana sub branch nya sendiri bebas bisa ts yg buat atau usul member sendiri, TS cuma cantumin linknya saja di forum induk utama INTJ kaskus Community,sampai sekarang contoh yg paling nyata adalah forum curhat yg ada di page one,cuma memang butuh waktu untuk dikembangkan idenya,Jd forum ini selain bisa berkembang dan tumbuh, juga lebih tertata rapi dan penghuni disini bisa memuaskan keinginannya masing masing, dari yg sekedar curhat ampe yg niat menaklukan dunia dll , dan 1 lagi privacy, untuk rule di sub branch tidak terikat dengan rule di forum intj utama, jd bersifat Otonomi atau desentralisasi.Sehingga forum utama bersifat sebagai garda depan mendapatkan anggota dan menyalurkan bakat dan kemauan anggota tersebut ke masing masing sub branch di b blog.Semoga ide ini bisa terealisasi emoticon-I Love Indonesia (S)

Update untuk forum INTJ international
Spoiler for INTJ Community:


Update untuk forum curhat (lounge) Introved
Spoiler for Introved home base:


Spoiler for Salah satu link test personality:


Spoiler for Bagi yg mau mencari tipe kepribadian introvet yg lain beserta penjelasannya:


Spoiler for Jgn malu jd Introved:


Spoiler for Nikmati Musik Jazz sambil melepas penat di INTJ Kaskus Community:



Spoiler for Daftar penghuni legal:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 126 suara
Apakah agan termasuk
Ekstrovet
7%
Introvet
93%
Diubah oleh junaidi83 04-11-2013 00:38
0
34K
492
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.