Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
BIG MATCH EPL: ARSENAL VS LIVERPOOL
BIG MATCH EPL: ARSENAL VS LIVERPOOL


Bola.net - Arsenal dan Liverpool akan saling berhadapan di Stadion Emirates, Minggu (03/10) demi berebut tahta Premier League pekan ke-10. Pemenang laga ini punya kans besar bertengger di posisi puncak klasemen EPL, sementara jika berakhir imbang, Chelsea punya kans untuk duduk di puncak.

Saat ini The Gunners berada di puncak klasemen dengan Liverpool berada di tempat ke-3, dua poin tertinggal dari Arsenal dan memiliki poin sama dengan Chelsea. Liverpool punya peluang besar untuk melejit ke posisi puncak jika berhasil mengalahkan Arsenal yang tak terkalahkan di 8 laga terakhir. Namun laju The Reds untuk memimpin klasemen EPL tergantung hasil laga Chelsea melawan Newcastle United yang digelar terlebih dahulu.

Perhatian akan tertuju kepada striker Liverpool, Luis Suarez, yang sebelumnya sempat ditawar Arsenal di musim panas lalu. Menghadapi laga melawan Arsenal, Suarez memiliki modal positif setelah berhasil mencetak hattrick saat Liverpool menang 4-1 dari West Bromwich akhir pekan lalu.

Selain mengandalkan duet SAS (Sturidge And Suarez) di lini depan. Manajer Brendan Rodgers juga sudah bisa memainkan Philippe Coutinho yang baru pulih dari cedera.

Beralih ke persiapan Arsenal, Arsene Wenger bakal kembali bergantung kepada Olivier Giroud yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir dengan disokong pergerakan Mesut Ozil. Jack Wilshere juga sudah bisa kembali dimainkan.

Musim lalu, pertemuan kedua tim berakhir imbang 2-2 di Emirates. Liverpool terlebih dulu unggul 2-0, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Arsenal.

SUMBER...

MANA YANG AGAN JAGOKAN? THE REDS ATAU THE GUNNERS?
0
1.8K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.