Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[Santai Geboy Reunian Seharian] Jokowi reunian SMP di Solo, Ahok ke SDK Penabur




Merdeka.com - Memasuki akhir pekan, agenda kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) dan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) tidak begitu padat. Hari ini Sabtu (2/11), Jokowi berada di Solo, sementara Ahok tetap di ibukota.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Pemprov DKI, Jokowi pagi in akan menjadi pembicara dalam seminar nasional HIMAGARA FISIP UNS `Kepemimpinan Transformasional dalam Upaya Reformasi Birokrasi Indonesia`di Aula FISIP UNS, Solo.

Pada pukul 09.00 Wib di kota kelahirannya itu, Jokowi akan hadir dalam reuni akbar SMP Negeri 1 Solo.

Sementara itu, Ahok yang tetap di Jakarta, juga akan mendatangi sekolah. Pada pukul 10.00 Wib nanti, Ahok akan menghadiri Open School SDK 3 Penabur di Jl Gunung Sahari No 90 A Jakarta Pusat.

Siang harinya pada pukul 13.20 Wib, Ahok akan menjemput kedatangan Wakil Presiden Boediono dari London. Di ibukota Inggris itu sebelumnya Boediono menghadiri World Islamic Economy Forum (WIEF) ke-9, memberi kuliah umum di Universitas Oxford dan menghadiri Open Government Partnership (OGP).

sumber

penting banget apa reunian udah tua tua juga emoticon-Cape d... (S)


=============================

show time emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Reuni bareng teman SMP di Solo, Jokowi pidato kepemimpinan



Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan hadir dalam acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Solo, Minggu (3/11) besok. Pada acara yang akan diadakan di halaman sekolah tersebut, mantan wali kota Solo itu akan memberikan sambutan di depan ratusan guru dan alumni.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Sari Dasanta kepada wartawan mengatakan, dalam acara reuni dan temu kangen bersama ratusan alumni tersebut, Jokowi akan memberikan materi tentang trilogi kepemimpinan pendidik.

"Pak Jokowi merupakan alumni SMPN 1 Solo angkatan 1977. Kami berharap dengan kesuksesannya, beliau bisa memotivasi kami. Pidatonya nanti mungkin tentang trilogi kepemimpinan pendidik yang digagas Ki Hajar Dewantara," ujarnya.

Sementara itu salah satu ajudan Jokowi, Devid Agus Yunanto membenarkan Gubernur DKI tersebut akan menghadiri acara reuni akbar SMP N 1.

"Bapak sudah ada di Solo. Besok pagi reuni ke SMP N 1," kata Devid, ketika dihubungi merdeka.com, Sabtu (2/11).

Sementara itu untuk acara seminar nasional HIMAGARA FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jokowi batal hadir. Dalam acara tersebut Jokowi akan membawakan materi tentang 'Kepemimpinan Transformasional dalam Upaya Reformasi Birokrasi Indonesia'.

"Acaranya di cancel, saya nggak tahu, dari UNS tak ada pemberitahuan," terang Devid.

Sementara itu, Reuni Akbar SMP N 1 Solo, diselenggarakan selama dua hari, yakni mulai Sabtu 2 November hingga Minggu, 3 November 2013. Selain temu kangen beberapa acara juga digelar di antaranya, Pengobatan Gratis dan Donor Darah.


sumber

ngakak aja dah liat modus si cungkring cupu belagu mau beri kuliah singkat ternyata kepengen ikut reunian SMP emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


untung lu jokowi coba kalau lu aher bisa kena maki maki 100 pages dikaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Diubah oleh adoeka 02-11-2013 11:48
0
6.7K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.