v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Pakaian Batik Anak De Lare
MENGENALKAN BATIK LEWAT PAKAIAN ANAK DE LARE


Tau ngga sih gan, ternyata di Indonesia ada yang jual pakaian anak-anak dengan motif batik kontemporer Gan, namanya De Lare. Cek gan penampakannya...



De Lare berasal dari bahasa Jawa halus yang artinya anak-anak.


Desain Batik De Lare
Desain Pakaian anak batik kontemporer ini sendiri dikerjakan oleh 3 orang Gan, mulai dari desain, branding dan packagingnya dikerjakan mereka sendiri gan, wah bener-bener mandiri dan inovatif banget!





Baju batik anak De Lare ini udah berdiri sejak kapan sih?
Baju Batik De Lare baru berdiri bulan Agustus kemarin, lebih tepatnya 3 bulan lalu. Ide Batik ini sudah ada sejak setahun yg lalu, namun baru mulai fokus pada bulan Mei. Nah, De Lare ini baru launching bulan Agustus yang lalu bertepatan dengan lebaran gan.


Alasan menggunakan batik kontemporer dalam desain dibanding tokoh superhero
“Alasannya sih karena kita suka batik, kalau superhero sendiri kan anak-anak udah pasti suka jadi ga ada tantangannya juga ya. Jadi tantangannya sih ya bagaimana ngemas batik buat disukain anak-anak juga dan yang jelas sih mereka ngerasa enak dan modelnya pas buat mereka. Makanya kita lebih gunain aksen2 batik dari detil baju kita. Jadi batik ga identik dengan orang dewasa aja, anak anak juga harus kenal batik dari kecil.”

Spoiler for Cek penampakannya gan:

Pemasaran batik anak De Lare
Untuk pemasaran pakaian anak dengan batik kontemporer (De Lare) ini baru di indonesia, tapi target pemasaran pakaian anak dengan batik kontemporer ini sampai ke luar negeri.


“Pasar ke luar negeri juga jadi target kita” kata Alvin salah satu pendiri De lare. Untuk keperluan promosi, De lare biasa menggunakan media online, Social media (Twitter, Facebook) dan kita mempromosikannya lewat pameran/bazaar juga.


Cek harga batik anak De Lare, gan...
Untuk harga pakaian anak batik kontemporer De Lare ini berkisar mulai dari Rp. 129.000 – Rp. 269.000, terjangkau Gan, apalagi kalo diliat dari desain-desainnya yang elegan & ngga pasaran.



Nah, gimana menurut agan? Cocok nih gan, buat hadiah Ponakan, sodara atau anak Agan,yuk langsung ngacir ke TKP aja Gan,
[URL="http://kask.us/hgJ1m "][B][size="6"]DISINI[/size][/B][/URL]


Quote:
Diubah oleh v.soebagijo 16-10-2013 03:22
0
35.2K
108
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.