sugalicellAvatar border
TS
sugalicell
Restoran dengan Tema Paling Aneh di Dunia
Menu makanan dan konsep tempat menjadi kunci sebuah kafe dan restoran untuk menarik pengunjung. Tak puas dengan konsep yang biasa-biasa saja, sebuah kafe bahkan mengambil konsep yang jauh di atas standar normal agar pengunjung betah berlama-lama di kafe atau restoran. Ada banyak kafe di dunia yang mengambil konsep unik untuk menarik para pengunjung seperti ke-9 kafe berikut ini. Kafe mana saja?
1. Cafe Neko di Wina, Austria



Di kafe Neko para pengunjung boleh membawa kucingnya

ditujukan bagi pecinta kucing di kota Wina, Austria. Kata “Neko” yang dalam bahasa Jepang berarti kucing membuat para pengunjung bisa membawa serta kucing kesayangan mereka ke dalam kafe ini. Dengan begitu para pengunjung bisa berinteraksi dengan kucing mereka sembari menikmati secangkir kopi.
2. Kafe Hibaritei, Tokyo



Kafe Hibaritei di Jepang

Di kafe ini, Anda akan menemui para pelayan yang cantik-cantik dengan gayanya yang centil. Namun jangan salah karena para pelayan tersebut sebenarnya adalah pria! Khusus di kafe Hibartei para pelayan yang didominasi pria harus berpakaian seperti ibu rumah tangga. Mereka mengenakan kostum, rambut palsu, dan memanggil para pelanggannya dengan sebutan “tuan”.
3. Restoran Alcatraz di Tokyo



Kafe Alcatraz ER di Jepang
Sheridan Tokyo memang tempat dimana berbagai restoran unik bisa ditemukan. Setelah kafe Hibaritei, di Tokyo terdapat sebuah restoran bertema penjara yang dinamakan restoran Alcatraz ER. Dari namanya, para pengunjung sudah bisa menebak bahwa restoran ini bertema penjara Alcatraz. Tema yang diusung ini sesuai dengan dekorasi untuk melengkapi restoran unik tersebut. Saat Anda memasuki restoran, Anda akan merasakan suasana gelap dan dingin seperti di dalam penjara. Menu yang disajikan pun tak kalah menyeramkan. Nama-nama makanan yang disajikan akan membuat Anda bergidik. Dalam daftar menu, Anda akan menjumpai menu makanan bernama ‘usus manusia’ dan juga koktail yang disajikan dalam wada berbentuk tengkorak manusia.

0
6.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.