Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Black.Deneb.X4Avatar border
TS
Black.Deneb.X4
Kegemukan, Tentara AS Sedot Lemak
Kegemukan, Tentara AS Sedot Lemak

Kegemukan, Tentara AS Sedot Lemak

Wahyu Dwi Anggoro

Tentara Gemuk AS (Foto: AP)

WASHINGTON – Fenomena unik terjadi dalam militer Amerika Serikat (AS). Banyak tentara AS yang menjalani operasi sedot lemak karena kegemukan.

Para tentara tersebut khawatir tidak lolos tes fisik yang diadakan secara berkala.Tes itu dipercaya sebagai bagian penting dalam penilaian karir mereka. Prajurit yang tidak lolos tes terancam sulit naik pangkat atau bahkan dipecat.

“Mereka panik karena takut dikeluarkan dari militer atau sulit naik pangkat,” ujar seorang dokter plastik asal Kota San Diego, AS, Dr. Adam Tattelbaum, seperti dikutip Associated Press, Selasa (29/10/2013).

Tattelbaum beberapa kali memimpin operasi sedot lemak untuk tentara. Tattelbaum menyatakan, banyak tentara yang datang kepadanya ketika jadwal tes fisik mendekat.

Militer AS sendiri membela tes fisik yang mereka adakan. Pihak militer merasa tentara yang kegemukan tidak akan bertugas secara optimal di lapangan. Namun, mereka membantah akan memecat tentara yang gagal dalam tes.

“Kami ingin para tentara sukses. Kami bukan institusi yang membuang begitu saja anggota kami. Kami telah lama melatih mereka,” tutur Kepala Program Kesiapan Fisik Angkatan Laut AS, Bill Moore.

Jumlah tentara AS yang mengalami kegemukan memang terus meningkat. Jumlah tentara gemuk di Angkatan Darat AS melonjak dari 168 orang pada 2008 menjadi 1.815 orang pada 2013. Sementara jumlah tentara gemuk di Marinir AS pada 2013 tercatat 132 orang.
(ade)

http://international.okezone.com/rea...as-sedot-lemak
================================================

apakah pembesar pornMILF tertarik juga emoticon-Traveller
0
2.4K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.