Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marooniaAvatar border
TS
maroonia
Asyik Pelukan, Sepasang Kekasih Dibogem Warga di Rancong, Aceh
Rabu, 29 August 2012 22:53
Written by Redaksi ANP

Lhokseumawe - ANP: Seorang pemuda berinisial MUN, 23, warga asal Arun Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara dibogem warga karena asyik berpelukan dengan kekasihnya, HUS, 20, di Pantai Rancong, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (29/8).

Pengakuan MUN sendiri di Kantor Satpol-WH Lhokseumawe, ketika itu dia dan MW duduk berduan di salah-satu pondok milik seorang penjual makanan di tepi Pantai Rancong. Namun, seorang bocah berusia 6 tahun mengaku melihat mereka berpelukan. Kemudian bocah tersebut mengadukannya kepada seorang pemuda setempat.

“Sebenarnya kami tidak melakukan apa-apa selain berpelukan saja, ciuman pun tidak kami lakukan apalagi lainnya, saya peluk dia juga hanya sekali saja. Iya, dia memang pacar saya, kami baru jadian beberapa bulan lalu,” imbuh MUN dengan malu-malu.

Mendengar pengakuan bocah tersebut, pemuda itu langsung mendatangi MUN dan HUS serta menyuruh mereka pulang. Na’as, masyarakat sekitar sempat melihat perbincangan pemuda itu dengan pasangan yang diduga mesum dan menanyakan apa gerangan telah terjadi.

Mendengar jawaban yang dijelaskan oleh pemuda yang juga salah-satu masyarakat Pantai Rancong itu, warga langsung berang. Saat itulah HUS dihadiahi bogem tepat di bagian perut saat diamankan ke pos WH Kecamatan Muara Satu.

Sekitar pukul 17:00, pasangan muda-mudi ini tiba di kantor Satpol-WH Lhoskeumawe untuk dimintai keterangan. Namun, kata Kasi pembinaan WH Karimuddin, mereka belum diperiksa, karena mengingat waktu hampir magrib. Sementara, keluarga HUS sudah berada di kantor WH. (azm/fsy)

Sumber:
http://acehnationalpost.com/11/nasio...-asyik-pelukan


Gan.. kalo mau ke Aceh mendingan jangan bawa pacar, minimal nikah dulu... emoticon-Ngakak
0
4.6K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.