Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rubbi79Avatar border
TS
rubbi79
Android Kitkat Resmi Meluncur


Bertepatan dengan Helloween day, Google kembali meluncurkan smartphone hasil kolaborasi dengan pabrikan elektronik asal Korea, yup Nexus 5 resmi di luncurkan, bukan Google namanya kalau hanya meluncurkan hardware tanpa memperkuat software.

Bertepatan dengan diluncurkannya Nexus 5, Google juga melakukan major upgrade sistem operasi mobile yang bernama Android ke versi 4.4 atau dengan brand Adnroid Kitkat. Memang dengan dipilihnya nama Kitkat banyak mengundang kontroversi, but sekali lagi bukan Google namanya kalau tidak berani mendobrak tradisi marketing, benar gak.

Android versi 4.4 ini seakan-akan Google ingin menegaskan bahwa Android adalah ekosistem yang terbaik serta tercepat dalam melakukan pekerjaan bagi penggunakany, karena dalam kitkat Google memangkas besaran memory sehinggan smartphone yang memiliki RAM 512 dalam menjalankan kitkat dengan nyaman.

Android Kitkat akan segera bisa nikmati di seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang seperti nexus 4, 7 dan 10 serta Samsung Galaxy S4 and HTC One Google Play Edition devices. Sedangkan untuk pabrikan lain silahkan menunggu dari manufakturenya yahh,


Diubah oleh rubbi79 01-11-2013 04:25
0
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.