Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bung.seruuAvatar border
TS
bung.seruu
PDIP Siap Usung Jokowi Capres
PDIP Siap Usung Jokowi Capres
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memastikan siap mengusung Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai calon presiden pada pilpres 2014 mendatang. Politikus senior PDI Perjuangan, Sabam Sirait menyatakan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tidak keberatan jika Jokowi maju sebagai capres.

"Buat Mega tidak pernah masalah, PDIP tidak keberatan kalau Jokowi, tapi lihat waktunya nanti. Cuma belum ada waktu yang tepat, tinggal tunggu moment saja," kata Sabam, di Gedung MPR/DPR/DPD RI Senayan, Kamis (31/10/2013).

Sabam memastikan, bahwa partainya akan memutuskan Jokowi sebagai Capres dimenit-menit terakhir menjelang pilpres 2014. Sebabnya, jika diputuskan dalam waktu yang cepat, maka serangan politik terhadap Jokowi akan semakin keras.

"Ada kemungkinan Jokowi nanti dimenit-menit akhir dipilih, saya kira sebelum bulan Maret akan diputuskan. Kalau masyarakat PDIP meminta Ibu Mega agar Jokowi dijadikan Capres saya kira Ibu Mega akan setujui," ungkapnya.

Terkait jabatan Jokowi sebagai Gubernur DKI yang belum tuntas, menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah. "Kalau rakyat menghendaki bagaimana, mungkin anda yang tidak menghendaki," tandasnya.

Spoiler for sumber:
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.