Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antok212Avatar border
TS
antok212
SMS Anti Sadap, Aman dari KPK
ICK pun mempersilakan KPK untuk membuka server miliknya jika diperlukan. Namun untuk urusan mendekripsi pesan tersebut, KPK dikatakan oleh Arya, harus berusaha sendiri. "Kami sendiri tidak bisa buka apa isi pesannya," tuturnya, kembali menegaskan.

Karena SMS tak bisa disadap dengan mudah, itu sebabnya ICK berani untuk menggaransi ganti rugi hingga Rp 1,3 miliar untuk setiap pengguna yang bisa membuktikan pesan SMS miliknya telah dibobol orang lain.

"Perlu 1.000 komputer paling canggih saat ini yang digabung secara bersamaan untuk membuka kuncinya. Itu pun perlu waktu 3-5 tahun untuk membukanya. Jadi, silakan saja kalau KPK bisa buka," kata Arya.

ICK sendiri mengeluarkan tiga paket berlangganan, yakni Silver Rp 130 ribu per bulan untuk 100 SMS dengan tingkat keamanan standar, Gold Rp 650 ribu per bulan untuk 500 SMS dengan tingkat keamanan tinggi, dan Platinum Rp 1,3 juta per bulan dengan tingkat keamanan sangat tinggi.

Selain diklaim anti sadap, aplikasi ini juga menawarkan fitur anti audit dan anti forensik. Kehadiran aplikasi ini cukup menarik perhatian, apalagi di tengah isu penyadapan yang sering terjadi saat ini.

[url]http://inet.detik..com/read/2013/10/31/135800/2400551/328/2/sms-anti-sadap-aman-dari-kpk[/url]

wah...jangan2 ntar lagi ada jg tlp anti sadap!!! para pejabat korup bs makin leluasa nyari bini muda neh..!! emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.