Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b0l1ngkAvatar border
TS
b0l1ngk
Sutan: Ibas Punya Peluang Maju Jadi Capres
inilah..com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas masuk sebagai salah satu tokoh muda yang berpotensi. Bahkan beberapa waktu lalu Ibas masuk menjadi capres alternatif di 2014.

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, peluang Ibas menjadi capres sangatlah terbuka. Sebab Ibas memiliki kemampuan seperti ayahnya yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya kira beliau memang dari dulu sudah terbiasa mengikuti orangtuanya untuk bekal menghadapi masa depan, jadi pantas-pantas saja sebagai pemimpin muda ya," ujar Sutan, di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Dia mengemukakan, karier politik Ibas di Partai Demokrat terus berjalan dan dirinya terus belajar dari sang ayah yakni SBY. Sehingga Ibas memiliki peluang menjadi seperti ayahnya kelak.

Meski memiliki peluang sebagai capres, namun peluang itu tidak akan terjadi pada 2014 ini. Sebab Demokrat sudah menggelar konvensi capres yang sudah diikuti beberapa tokoh.

"Politik itu teori kemungkinan, bisa mungkin, semua mungkin, bisa saja, dan saya kira apa yang dilakukan oleh beliau itu suatu pembelajaran, posisi (di partai) berjalan baik, beliau itu kader yang selau ikut orang tuanya, pasti belajar, seperti pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya," tandasnya.

Sebelumnya, dalam hasil survei Political Weather Station (PWS) mengenai tokoh muda dan alternatif calon presiden 2014 terdapat beberapa tokoh muda yang masuk. Salah satunya Ibas masuk sebagai capres alternatif 2014 dari Partai Demokrat.

Ibas menempati urutan ketiga dari empat politikus muda Demokrat yang dipersepsikan responden cocok menjadi capres 2014. Menurut peneliti PWS Imam Sofyan, pihaknya mengajukan pertanyaan kepada responden megenai siapa di antara tokoh muda dan alternatif Partai Demokrat yang dianggap pantas menjadi capres 2014.

"Edhie Baskoro 7,4%,” kata Imam saat memaparkan hasil survei di Jakarta, Minggu (27/10/2013).


sutan batu bata...????


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2042353/sutan-ibas-punya-peluang-maju-jadi-capres#.Um87llPz5kg"]sumur[/URL]
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.