Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Resta ReliefAvatar border
TS
Resta Relief
Twitter for Windows Phone
Sedang Bermasalah, Twitter for Windows Phone Rakus Konsumsi Data

Tampil sebagai salah satu aplikasi microblogging populer di berbagai platform mobile, tidak lantas menjadikan Twitter selalu berjalan mulus. Khusus bagi pengguna Windows Phone, sebaiknya Anda buru-buru menghentikan layanan atau bahkan menghapus aplikasi Twitter ini secepatnya dari ponsel.

Twitter for Windows Phone dilaporkan telah mengkonsumsi data lebih rakus dari perkiraan. Sebabnya bukan karena bug atau ada cacat di perangkat ber-OS Windows Phone, melainkan masalah pada built-in fitur Twitter yang dapat mengakibatkan penggunaan data tak terduga. Pada dasarnya, perubahan back-end Twitter ini menyebabkan aplikasi bakal sering men-download gambar profil.

Bahkan, saat dilakukan pengujian untuk melihat seberapa banyak data yang sebenarnya dipakai, hasilnya sangat mencengangkan. Parahnya, Twitter akan merampas data mobile pengguna hingga 300MB dan juga lebih dari 3GB data WiFi, dalam seminggu. Padahal, kapasitas paket data mereka belum tentu sebanyak itu.

Tidak jelas kapan masalah ini sudah berlangsung, namun tingkat penggunaan data akan tergantung pada berapa banyak kontak Twitter pengguna di Windows Phone, yang telah terdaftar di People Hub. Untuk memperbaiki masalah ini, Microsoft telah membuat perubahan account Twitter di mana mereka akan sync hanya sekali dalam sehari. Sementara, dari pihak Twitter sendiri diharapkan bisa menyelesaikan migrasi server ini dalam beberapa minggu mendatang.

Selama masa perbaikan ini, pengguna disarankan menghapus aplikasi atau tetap menggunakannya namun harus rela paket datanya dibobol.

Sumber: http://bit.ly/18wJwjB
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.