Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deydeychristinaAvatar border
TS
deydeychristina
Menilai Sifat Buruk Seseorang dr Sifat Makannya
Berkenalan dengan orang-orang baru sangtlah menyenangkan. Namun, Anda tetap saja harus waspada. Karena bisa jadi mereka punya sifat buruk. Makanya, kenali lebih awal sifat buruk mereka lewat caranya makan.Seperti yang dilansir di Huffington Post (24/10/2013), Anda bisa membaca tabiat buruk orang melalui caranya mereka menyantap makanan seperti berikut ini.

1. Orang yang makan pizza dengan garpu dan pisau
Makan pizza yang benar adalah dengan cara mengambil dan menyuapkannya menggunakan tangan. Namun jika Anda menemukan orang yang selalu terus menerus makan pizza dengan menggunakan garpu dan pisau, berarti Anda harus hati-hati karena orang ini termasuk tipe yang kurang bisa dipercaya. Tipe orang seperti ini akan melakukan apapun untuk mendapatkan yang diinginkannya, termasuk menyingkirkan Anda sekalipun.

2. Orang yang makan sandwich tanpa pinggiran roti
Orang yang suka membuang pinggiran roti untuk sandwich-nya dinilai sebagai orang yang terlalu manja dan ingin dilayani terus. Orang-orang seperti ini akan memaksa Anda untuk meluangkan waktu lebih banyak untuk dia. Orang ini juga termasuk tipe orang yang egois.

3. Orang yang makan lebih dari dua sampel es krim
Toko-toko es krim seringkali menawarkan sampel dari rasa es krim pada pengunjung.Namun jika Anda bertemu dengan orang yang selalu memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba sampel es krim lebih dari dua kali, Anda harus berhati-hati. Karena mungkin saja orang ini termasuk tipe orang yang tidak tegas dan sosiopat yang tidak peduli pada orang-orang di sekitarnya.

4. Orang yang makan sushi dengan garpu
Anda bertemu dengan orang yang tidak makan sushi dengan sumpit, melainkan dengan garpu?Orang ini tergolong tipe orang yang memiliki xenophobia. Orang yang fobia akan kegagalan. Orang seperti ini juga dinilai tidak menghargai kebudayaan lain dan lebih bangga akan diri sendiri.

source [url]http://m.detik..com/food/read/2013/10/28/161355/2397486/297/sifat-buruk-orang-bisa-diketahui-dari-caranya-makan-pizza-dan-sushi[/url]

agan2 yg kece2 masuk yg tipe mana nih emoticon-Peace
0
1.9K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.