Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokrusAvatar border
TS
tokrus
Ayah penyebar foto tanpa busana Polwan meninggal
Sebelumnya Mohon Maaf jika ini emoticon-Repost dan mudah-mudahan no emoticon-Repost

Spoiler for bukti no repost:


Merdeka.com - Ayah penyebar foto tanpa busana sekretaris istri Kapolda Lampung, Briptu RS meninggal dunia. Iptu Bambang Sahrun, Kanit Provos Polsek Tanjungan Polres Lampung Selatan itu syok mendengar kabar anaknya ditahan penyidik Polda Lampung.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan Bambang meninggal dunia hari ini sekitar pukul 03.15 WIB di Rumah Sakit Urip Sumohardjo, Bandar Lampung.

"Kabar ini saya dapatkan tadi siang melalui pesan singkat," kata Sulistyaningsih saat dihubungi merdeka.com, Rabu (30/10).

Sebelumnya, Polda Lampung menangkap B karena menyebar foto tanpa busana milik mantan pacarnya yang tak lain adalah Briptu RS. Foto tanpa busana RS disebar di situs jejaring sosial Facebook.

Foto tanpa busana Briptu R beredar luas di dunia maya. Dalam foto itu Briptu R terlihat sendiri dan sedang berpose di depan kaca. Dia tak mengenakan sehelai benang pun. Di belakangnya tak sengaja terpotret baju seragam polisi.


[URL="http://www.merdeka.com/peristiwa/dengar-anak-ditangkap-ayah-penyebar-foto-tanpa busana-polwan-meninggal.html"]SUMUR[/URL]

Spoiler for comment TS:


Semoga Kaskuser yang Bantuemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star selalu diberi Kesehatan

Semoga Kaskuser yang Memberi ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Mendapat Rejeki yang Berlimpah Amin......! Jika Agan Kasih Satu Cendol dengan Ikhlas, Yakin saja pasti ada yg ngasih lagi bahkan lebih.

Semoga Kaskuser yang BATA ane di beri jalan kebaikan


0
8.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.