Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Bayu Pradana, Pelaku Penyebar Foto Syur Polwan Cantik Polda Lampung

alantseAvatar border
TS
alantse
Ini Bayu Pradana, Pelaku Penyebar Foto Syur Polwan Cantik Polda Lampung
Maaaf Kalo emoticon-Blue Repost
Ini Bayu Pradana, Pelaku Penyebar Foto Syur Polwan Cantik Polda Lampung

Jakarta - Polisi berhasil mengungkap kasus beredarnya foto-foto syur seorang Polwan di Polda Lampung. Pelaku yang bernama Bayu Pradana telah ditangkap polisi.

"Pelaku penyebaran foto Polwan kemarin laki-laki atas nama Bayu Pradana, umur 23 tahun," ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih kepada detikcom, Kamis (31/10/2013).

Dalam foto yang diperoleh detikcom, tampak Bayu bertubuh gemuk. Dalam foto itu Bayu tampak meyakinkan bak seorang polisi dengan seragam dinas kepolisian yang dikenakannya. Padahal Bayu bukan anggota Polri, melainkan sipil biasa.

Sulis membenarkan jika sosok di foto tesebut adalah Bayu, pelaku penyebar foto syur Polwan yang juga Sespri Kapolda Lampung.

"Iya (itu orangnya)," ujar Sulis singkat saat dikonfirmasi melalui BlackBerry Messenger.

Polisi menangkap Bayu, kekasih polwan di Lampung yang menyebarkan foto Syur di media sosial. Dia dijerat dengan pasal ITE dan terancam 6 tahun penjara.

Bayu ditangkap pada Selasa (29/10) kemarin dan langsung ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat Iptu itu dikenai pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 ayat 1 dan atau ayat 4 UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Polisi menduga Bayu menyebarkan foto Syur karena sakit hati setelah mengetahui sang kekasih akan menikah dengan orang lain. Foto itu diunggah di situs jejaring sosial pada 26 Oktober dan sempat menyebar selama 3 jam.

Spoiler for Motif Polwan Foto Nud3 :


Tak Kunjung Dilamar, Polwan Foto syur Tahu B Polisi Gadungan
Kasus foto Syur Polwan Polda Lampung RS yang diduga disebarkan mantan pacarnya, B di situs jejaring sosial Facebook terus diselidiki Polda Lampung. RS yang menjadi sekretaris pribadi istri Kapolda Lampung itu memutuskan hubungan karena tak kunjung dilamar dan B ternyata polisi gadungan.

"Jadi awalnya dia (RS) putus akhir Desember 2012, soalnya B kok tidak ngelamar-ngelamar. Apa dia (B) tidak kerja ya?," kata Sulistyaningsih menirukan penjelasan RS kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

RS menyebutkan sejak keraguan itu muncul, akhirnya hubungan kedua berakhir. Belakangan, B yang mengaku bertugas di Jakarta hanyalah polisi gadungan. B pun tidak terima hubungan mereka berakhir da terus menghubungi RS meski tidak ditanggapi.


"Tapi dia (B) masih hubungi si RS, tapi tidak digubris," ujar Sulis.

Rasa kecewa B kepada RS pun makin memuncak setelah sang polwan mengabarkan akan menikah.

"Setelah tahu kabarnya dia (RS) mau menikah, si B ngancam mau nyebarin foto. Eh, (ternyata) sudah nyebar fotonya (di Facebook)," tukas Sulis.

Foto Syur RS dalam 3 pose itu tersebar di Facebook yang masih satu angkatan kepolisian dengan RS Sabtu, 26 Oktober 2013 lalu. Dalam pemeriksaan di Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung, RS mengakui foto tersebut hanya untuk dokumentasi pribadi dan diberikannya ke B sebagai pengobat rindu dari hubungan kekasih jarak jauh.

Jgn Lupa di emoticon-Rate 5 Starya gan.. or emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for Sumber :

Diubah oleh alantse 31-10-2013 01:04
0
12.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.