kfitrahAvatar border
TS
kfitrah
Tips meluluhkan hati calon pasangan
Mudah-mudahan trit ane bermanfaat buat agan smua, ini berdasarkan pengalaman ane slama berkecimpung di dunia asmara emoticon-Malu (S)
gk slalu berhasil sih, tapi seru klw dishare nih.
maaf klw ada salah kata, ane cuman pengen share pengalaman doang.

Cinta itu gk pandang bulu gan, gk peduli kaya miskinnya, jelek gantengnya/cantiknya, pintar bodohnya, de el el... pokoknya cinta itu "buta" dah.

Tips ini mungkin lebih ngaruh klw "korbannya" cewek, soalx ane cowok gan, gk pernah n gak berniat godain cowok juga.

Cewek itu kan makhluk sensitif, nah makhluk sensitif itu paling doyan dengan yang namanya PERHATIAN, intinya tips ini adalah perhatian.

langsung aja cekidot...
Spoiler for jomblo galau:

pertama2 agan ajak dulu kenalan ceweknya. trus agan minta no HPnya, pin BBnya, Facebooknya, pokoknya biar bisa hubungi si dia. Minggu2 pertama awal kenalan agan harus rajin kirimin dia pesan, ditanya udah makan blom? de el el pertanyaan deh, pokoknya buat dia berfikir agan sangat baik n perhatian padanya, minggu kedua silahkan tanya2 soal asmaranya, tanya dia udah punya pacar blom?kemudian langsung aja agan tembak, ane jamin langsung diterima. klw ternyata dia udah punya pacar, dia pasti akan menjawab dengan sangat hati2 untuk menjaga perasaan agan (pada umumnya cewek udah tau klw ada cowok yg nanya2in masalah asmara yg bersifat pribadi, pasti cowok itu ada hati ma ceweknya) nah tahap di minggu pertama tadi tetap berjalan, malahan beri dia perhatian yang melebihi pacarnya sendiri.
minggu selanjutnya agan stop kirimin dia pesan, stop merhatiin dia selama 2-3 hari, sebagai cewek yg normal dia pasti akan merasa ada yg janggal, jadi serba salah. klw udah lewat 2-3 hari, kembali perhatiin ceweknya kemudian tembak ulang, ane jamin diterima dah titik, pacarnya yang dulu bakal ditinggalin... plus usahain semua yg agan lakukan di atas itu ikhlas dari hati.

klw ternyata gagal juga, berarti tuh cewek emang gk ada rasa sama sekali untuk agan, atau ceweknya le*bian kali.

sekian tips dari ane, silahkan jadikan referensi. mudah-mudahan berkurang lagi jomblo di muka bumi ini emoticon-Bingung (S)

agan2 ada yang mau berbagi tips? silahkan...

menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

pembaca yg budiman selalu meninggalkan bekas kakinya...emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kfitrah 30-10-2013 23:55
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.