Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

safamildAvatar border
TS
safamild
Pelatih Ac milan Allegri Dijual di eBay?

Performa AC Milan tampaknya membuat salah satu fan-nya gregetan. Saking marahnya, ia menjual Massimiliano Allegri di situs eBay.

Tentu kejadian ini sangat tidak biasa. Penggemar Milan tersebut menempatkan nama Allegri untuk dijual dengan nilai satu euro. Tidak hanya itu, fan tersebut juga memberikan sebuah penjelasan sebagai berikut: "Dijual: Pelatih Allegri tanpa ide atau karakter. Kami menawarkan pelatih yang sia-sia dan tidak tahu bagaimana cara melatih, tidak bisa memotivasi pemain dan hanya membuat pergantian pemain yang absurd pada menit ke-70,"

Tidak berhenti di situ, dalam situs eBay tersebut, penggemar Milan yang 'menjual' Allegri tadi juga mengatakan, "Spesialis yang dia (Allegri) miliki adalah hanya untuk pertandingan melawan Barcelona. Jika Anda segera membayar, anda akan menerima Mauro Tassotti secara gratis. Ini adalah kesepakatan yang nyata, kami tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan di dalamnya,"

Sementara itu, kasus seperti ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan para penggemar. Baik pemain maupun pelatih biasanya dijadikan bahan tertawaan di situs eBay.

Tambahan
Allegri memang di nilai kurang bisa membawa ac milan dalam performa terbaik dan juga keputusan dalam bursa transfer yang kurang bagus dan hanya menghamburkan duit seperti kepindahan matri dari juve ke milan yang di nilai tidak tepat..

menurut agan aganwati yg milanisti, gimana allegri selama melatih ac milan ?

bola.net
0
1.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.