kristo_okAvatar border
TS
kristo_ok
Pelayanan INDOMARET Tanjung Duren PAYAH!!!!
Pelayanan di indomaret tanjung duren utara 4 no.450.A payah banget!!! 2 kasir yang ngelayanin tapi dua-duanya ga payah banget!!!

1. Ane mau bayar pake voucher 100.000 aja mereka ga ngerti n kebingungan gitu, alhasil lama banget prosesnya!!!

2. Ane mau beli hot Chocolate produk indomaret buy 1 get 1 tapi cuma ada 1 doank, katanya habis, cari aja di indomaret lainnya.. (kalo gda gratisanya ya jangan di pasang di toko donk, tunggu sampe barangnya ada baru di display di toko)

3. Udah gitu di struk nya ada tulisan anda mendapatkan !PC POT PANASONIC PB2700 tapi pas saya tanya mana hadiahnya? 2 kasir itu bilang gtaw nih belom ada sosialisasinya.. lah???

4. Ane beli tiket kreta api juga dapet gratisan decolgen sama air minum indomaret, tapi pas air minumnya ga ada terus ya udah ga di ganti sama apa keq yang lain gitu. kalo ga bs nyediain barang buat gratisan2 ato promo2 mending ga usah ada aja gpp koq, kalo kaya gini kan kesanya nipu konsumen. Ane sih bukan masalah nilai harga air nya, ane jg bs beli sendiri air minum gitu mah. Cuma lebih ke tanggung jawab aja apa yang udah di janjiin n d realisasiin beda.

0
14.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.