Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
putri kecil Alma sudah ditemukan
putri kecil Alma sudah ditemukan
Alma Aini Hakim, bocah yang dikabarkan hilang di Monas pada Sabtu (26/10) lalu, akhirnya ditemukan. Ayah bocah berusia 8 tahun ini, Roy Julian, mengatakan anaknya selama ini ditampung oleh seorang penjaja sepeda sewa yang biasa mangkal di Monas.

"Si bapak ini mengaku tidak punya rumah, dan kalau tidur gelar lapak di Monas," kata Roy, ketika dihubungi Tempo, Selasa, 30 Oktober 2013. "Selama ini pun mereka tinggal di Monas,"

Roy Julian menceritakan bagaimana Alma bisa hilang. "Saat itu Alma mainan sama anaknya bapak pemilik persewaan sepeda itu," katanya.

Rupanya, Alma ketiduran di lapak milik si bapak yang juga tinggal di Monas ini. Hal inilah yang membuat petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan polisi tidak bisa menemukannya saat itu.

Belakangan, seorang warga melihat Alma bermain-main di Monas. "Saya dihubungi tadi sore dan langsung menelepon polisi," ujarnya.

Benar saja, saat ini Alma sudah kembali ke pangkuan keluarganya. "Meski saat ini masih bingung kenapa si bapak persewaan tidak melapor kepada polisi dari awal, tapi saya tidak melihat ini sebagai penculikan juga," ujarnya.

Roy mengaku bersyukur sudah bertemu dengan bocah berambut ikal ini. "Saya bersyukur sudah ketemu tidak usah diperpanjang lagi juga," katanya.

Alma dikabarkan hilang saat bermain dengan saudaranya. Saat itu, karena suasana Monas sedang ramai, ia terpisah dari rombongan.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...Tidur-di-Monas

Syukurlah ditemukan (khawatir traficking human) btw, Kok bisa anak lepas dari tuntunan?..moga bukan gara2 tante yg nuntun autis pake Gadget emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 30-10-2013 14:50
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.