Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
1. Keasyikan Tidur Jadi...
Rasa kantuk adalah sesuatu yang sulit untuk ditahan. Ketika kamu mengantuk, satu-satunya obat yang bisa kamu lakukan adalah tidur. Seperti pria ini. Mengantuk saat berada di kereta bawah tanah, dia akhirnya tertidur pulas. Saking pulasnya dia tak tahu bagian perut gendutnya terlihat ketika tangannya berada di dalam celana. Entah sedang apa.

[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM

2. Pria Dengan Hot Pants
Oke, kebebasan memakai pakaian adalah hak setiap orang. Sekalipun dia memilih baju yang aneh dan tak pantas, itu sudah menjadi hak-nya. Tapi apa yang dilakukan pria ini mungkin akan begitu aneh. Bagaimana tidak, dia memakai celana kelewat pendek alias hot pants yang normal dipakai oleh para gadis muda. Yah, namanya juga bebas berekspresi ya. Bagaimana menurut kamu?

[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
3. Celana Melorot atau style baru?
Jika seseorang sudah merasa nyaman dia tak peduli sekeliling termasuk tak peduli apa yang diomongkan orang lain. Seperti pemuda ini. Turun dari kendaraan umum, dia tetap berjalan santai sekalipun celana jins panjang yang dia pakai melorot sehingga celana dalamnya terlihat. Tapi tetap cuek saja dia berjalan. Ada yang mau tiru aksinya? (fun/aia)

[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
4. Ada Iblis Lho
Pernahkah kamu berpikir iblis ingin naik kendaraan umum? Foto di atas ini mungkin bisa mewujudkannya. Eits, tapi itu bukanlah iblis betulan. Itu hanyalah seseorang yang memakai kostum bak iblis. Tapi tetap saja, anak kecil akan menangis ketakutan melihatnya. Semoga tak ada iblis betulan di sampingnya.


[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
5. Pria penyandang cacat bermesraan...
Sudah jelas kendaraan umum, berarti kamu berada di tengah banyak orang ketika berada di dalamnya. Tapi tak ada yang tahu apa yang dipikirkan kedua orang ini. Alih-alih duduk tenang seperti penumpang lainnya, mereka berdua justru saling duduk berpangku dan asyik mengumbar kemesraan. Wew, ada yang mau menyadarkan mereka?

[PICT] PENAMPAKAN LUCU DI KENDARAAN UMUM
6. Bau Ketek!![/B]
Mungkin ini adalah hal paling menyedihkan yang pernah terjadi. Sudah berada di dalam bis umum yang ramai, penuh sesak, panas, kamu harus ada di bawah ketiak seseorang yang basah dan super bau. Bakal serba salah dan mungkin ingin menangis saat turun. Semoga hal malang ini tidak terjadi pada kamu. (fun/aia)
Diubah oleh nevertalk 28-10-2013 13:56
0
7.8K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.