Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jahruAvatar border
TS
jahru
Cerita Bos Ane waktu meeting..
Kalo boleh Lemparin apa aja kecuali BATA..

"Langsung saja"

"Intro:
Bos Ane ini pernah tinggal di Belanda gan, Di negara-negara eropa (UK-Jerman) dan Thailand, Pernah juga jadi Transmigran Ilegal gan.. emoticon-Ngakak
Dikejar-kejar polisi jadi pembantu ,chef sampe jadi tuakang jual kolor tapi di Eropa gan, nggak di lapak Indonesia emoticon-Big Grin
"Beliau bilang seneng banget dan ingin terus di Indonesia sekarang, dan kimpoy sama orang Indonesia, udah males tinggal di luar negeri. nah di sini ane mau jelasin alasan-alasanya.

1. Di Belanda musim dingin, si Bos ini tinggal di Apartemen (kost-kostan) Lantai 4. nah dia ini pengen beli rokok di warung bawah ini gan persiapanya : Mantel,Bajulapis 2, shal, topi tebel, spatu, kaos kaki dan butuh persiapan untuk buka pintu dari lantai 4 karena takut hawa dingin masuk memalui celah pintu dan rugi banget karena pamanas ruangan jadi kurang dingin. cuma beli rokok persiapannya ampe 15 menit. sedangkan di indonesia pake sendal,kutang emoticon-Ngakak dan kolor ke warung sebelah enjoy aja.

2. Di sana kebanyakan yang Instan dan nggak sehat gan, Bumbu instan,jungfood,bumbu instan dan banyak lagi yang bikin penyakit, nggak seperti di indonesia hampir semua ulekan, nah kalo di Belanda kata bos Ane masakan yang original ulekan itu harganya mahal banget gan. bisa sampe 2 kalilipan harga normal so jadi more chipper pake yang instan-instan.

3. Orang Indonesia nggak mikir kalo mau jalan-jalan kemana pun kata si Bos Ane. mau ke gunung,laut dan kemana aja enjoy. Nah di sana gan mau jalan-jalan aja mikir 2x soalnya masalah cuaca ,sedikit pilihan rekreasi paling banter pemandian hangat terus tiap minggu doang.

4. Jam kerja di Indonesia dan Eropa sana lebih gila gan bisa sampe >100 Jam tiap minggu, beda sama di Indonesia cuma kurang lebih 50 Jam jadi bisa dan sempet santai atau ngopi di rumah sambil nonton TV, kalo di luar negeri ente melakukan kebiasaan yang sama kaya di Indonesia bisa2 gaji ente tinggal seperempat. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

5. Gaji di sana itu gede gan, beneran gede tapi pengeluaran nya juga banyak gan, mulai dari...ahhh..pokoknya susah terlalu banyak kebutuhan primer.

6. Indonesia itu Nikmat banget kayanya, makanya banyak orang Eropa sana yang mengidam-idamkan gaya hidup orang Indonesia.

7. Banyak hiburan gratis di Indonesia, masih sedikit komersil dan original.Gan ga kaya disana cuma Dansa atau festival-festival doang.


Tapi kenapa ya gan, kesannya tinggal di luarnegeri itu seru gitu, kayak banyak breakdance keren,pakean keren ,lagu keren dan semuanya keren. gan..!!

Gwe pengen banget kerja di luar negeri gan, Jujur ampe sekarang masih minat kerja di luar negeri, terkontaminasi kali ya..
Kemaren ane ngelamar di Perusahaan yang berpotensi keluar negeri kaya Arkray, Biozatyx, dll.. tapi belum ada panggilan. dan ane sekarang di perusahaan lokal. emoticon-Matabelo

Sekarang di Indonesia gan mulai banyak yang instan-instan.gan.
Huhuhuuu..
Ivasi ya Gan..!!

LOVE KALIAN SEMUA TERIMA KASIH ATAS KOMENG NYA>>>....
Diubah oleh jahru 30-10-2013 06:58
0
8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.