Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Polda Lampung Cek Foto tanpa busana Mirip Sespri Kapolda Lampung
[URL="http://skalanews.com/berita/detail/158059/Polda-Lampung-Cek-Foto-tanpa busana-Mirip-Sespri-Kapolda-Lampung"]Skalanews - [/URL]Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan atas beredarnya foto-foto tanpa busana mirip anggota Polwan yang bertugas sebagai sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Heru Winarko.

"Masih di cek kebenaran info tersebut," kata Sulistyaningsih ketika dikonfirmasi skalanews.com melalui pesan singkatnya, Selasa (29/10)

Dilanjutkan Sulis, bahwa Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko telah memberikan atensi khusus terkait beredarnya foto tak senonoh tersebut. Pasalnya foto-foto tanpa busana Polwan yang disebut-sebut berinisial RS tersebut telah beredar luas di situs jejaring sosial Facebook.

"Sudah diperiksa oleh Propam. Sudah di atensi Bapak Kapolda. Betul atau tidak foto itu masih dalam pemeriksaan," pungkas Sulis.

Sementara itu, menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Sompie usai menghadiri acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan soal kebenaran foto-foto tanpa busana tersebut.

"Sedang dicek, apakah foto yang diupload itu asli atau bukan. Ataukah hanya fitnah atau foto asli. Saya belum dapat hasil pemeriksaannya," singkat Ronny.

Adapun informasi yang beredar bahwa foto tanpa busana tersebut diambil sendiri oleh RS melalui Ponsel di sebuah ruangan. Terdapat tiga foto yang menampilkan tubuh RS yang nampak tak dilapisi sehelai benangpun. (frida astuti/bus)

[URL="http://skalanews.com/berita/detail/158059/Polda-Lampung-Cek-Foto-tanpa busana-Mirip-Sespri-Kapolda-Lampung"]http://skalanews.com/berita/detail/158059/Polda-Lampung-Cek-Foto-tanpa busana-Mirip-Sespri-Kapolda-Lampung[/URL]
0
41.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.