Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jahruAvatar border
TS
jahru
[B]SUSAH DI MENGERTI[/B] (FANS JKT 48) Sorry! Ga Maksud!
SUSAH DI MENGERTI GAN..!!

Sejujurnya ane demen banget sama yang namanya jkt 48 Gan, fresh look, energic,happy and joss #eh buka dikit #jos, and lagunya bisa dibilang beda dari lagu di Indonesia ya mungkin karena Impor #eh.Tapi mungkin cara setiap orang dalam menikmati karya seni beda-beda ya..
Ane ini termasuk orang yang menikmati karya seni terutama musik secara menyeluruh mulai dari lirik,melodi,nada-nada terdalam #eh,dan semua instrument dari dari sini ane coba ber eksperimen #eh maksutnya yaaa....... JKT48..deh ampe bingung nulis ane..!! bingung ngapalin susah.. selalu terselip kata-kata yang nggak semestinya dan sesuai EYD emoticon-Ngakak #mode hiperbol..

ANE RADA BINGUNG SAMA LIRIKNYA

Gara-gara lagu Impor ini ane jadi bingung menerjemahkan makna yang nggak lazim ini, dari lang-Japan ke -Indonesia ini yang bikin ane ngerasa janggal dan sulit di hapal apalagi ditambah lirik Bahasa -ENG misalnya kata "Summer jadi kedengeranya Sama'aar... Allright jadi Olay.Rotation jadi Rotesio..
Sebenernya sih ini hal yang lazim di jepang secara gitu lho lidah orang Japanese sana when they are using Nihon' go.. pengucapannya jadi gitu. #ketularan aneh..

Agan pernah denger lagu-lagu YUI Yoshioka_ ? ya.. Doi ini penyanyi Japan yang hampir semua lagunya pake Judul Bahasa Inggris dan ya gitu sama aja beberapa lagunya kaya laagu : Blue Wind, Rolling star, happy Bithday to you..you.., Tommorow Way ,to mother dll, pake bahasa ENG semua tapi isi liriknya ya Nihon Go.. (bahasa Jepang). *Ane Pecinta Yui gan.. emoticon-Kiss
Contoh Lirik Lagu JKT 48
ane tebelin lirik yang terasa aneh di telinga ane untuk lagu impor translate ini..
OPINI ane NOTE : Walau pun JKT 48 ini seksi gan tapi anehnya ane nggak tetep fokus dan ane abaikan seksinya itu, ane cuma peduli sama musik, enek di denger gan, kalo di bilang seksi sih iya tapi point of interest dari vocal grup ini ya ane kira musiknya soalnya bingung gan, mana aja yang seksi ane nggak inget yang cantik aja ane lupa siapa yang ane inget cuma Nabilah yang dewasa ya jelas melody sama Onya yang lucu pasti Orang Jepang itu siapa ane ga inget apalnya cuma segitu emoticon-Ngakak
Spoiler for happy rot:

Spoiler for next:


Spoiler for JKT 48:


Spoiler for PORTUNE COOKIE:

YANG REQUEST FORTUNE COOKIE
ANE JUGA PECINTA JKT 48,YUI Yoshioka,Orange Ranger, AKG, dll dah..emoticon-Kiss

RATE NYA GAN MINTA YA>>!!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh jahru 30-10-2013 02:26
0
6.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.