Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedie.agAvatar border
TS
dedie.ag
die OCD


Jangan lupa kasih




Kalau berkenan kasih


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Menurut ahlinya, diet ala Deddy Corbuzier tak cocok untuk semua orang. Hanya mereka yang memiliki bentuk tubuh apel saja yang cocok menjalankan diet ini. Agar tak salah lagi, lebih baik simak artikel yang kami kutip dari Beritagar berikut.


Diet ala selebritis Deddy Corbuzier atau dikenal dengan istilah Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) dinilai hanya cocok untuk orang dengan tubuh berbentuk apel (Apple Shape). Menurut ahli gizi Handinsyah (53), guru besar Departemen Gizi Masyarakat FEMA IPB, diet OCD yang mengatur jendela makan selama empat jam per hari hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu.

"Diet OCD tidak mementingkan sarapan, padahal ada banyak sekali kajian perlunya sarapan. Dalam masa puasa Ramadan pun tetap ada sarapan pada dini hari. Deddy memang tidak mengajak orang lain mengikuti diet OCD yang hanya cocok untuk orang dengan bentuk tubuh apel seperti dirinya.Tapi sarapan tetap penting," kata Profesor Hardinsyah dalam obrolan dengan Beritagar di Jakarta pekan lalu.

sumber
Diubah oleh dedie.ag 29-10-2013 23:51
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.