Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lupislegitAvatar border
TS
lupislegit
.:: Dewi Persik + Ian Kasela [HOT] ::.
.: WELCOME :.




“Kayaknya bang Ian deg-degan dan keringetan segala macam. Sampai tadi di atas, 'aduh neng pusing'."

SIARNUSA.com – Dewi Persik tampak meniduri Ian Kasela di atas ranjang. Keduanya bermesraan layaknya suami istri. Sebelum ditiduri Dewi, Ian Kasela yang mengenakan baju hitam dengan kancing lepas, tak hentinya melirik Dewi yang duduk di sampingnya.

Dewi memang menggoda. Seksi dan memsona Ian. Dengan baju putih transparan dan terbuka di bagian belahan dada, Dewi duduk di atas kasur layaknya istri Ian. Tak lama, Dewi pun beranjak dan meniduri Ian.

"Setelah sekian lama, akhirnya kami buat Kongres DPR yang artinya, Dewi Persik Radja. Kita dalam konteks ini bikin klip single terbaru Radja," kata Ian Kasela saat syuting video klipnya, di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013).

Usai adegan mesra di atas ranjang untuk video klip Radja terbaru berjudul “Parah” itu, Ian mengaku kagum dengan totalitas Dewi. Menurut Ian, Dewi tak pernah setengah-tengah dalam menjalani adegan.

"Video klip banyak. Tapi ini bener terparah. Spesial banget. Dapet lawan peran yang wahh. Ngimbanginnya, aduh. Patut gue jadikan pelajaran secara pribadi. Dia orang yang total, tidak setengah-setengah saat bermain. Dia juga banyak ngasih masukan," papar Ian.

Sementara itu, Dewi menuturkan, Ian grogi dan deg-degan saat beradegan di atas ranjang. Bahkan, Ian sering mengaku pusing dan sering ke kamar mandi.

“Kayaknya bang Ian deg-degan dan keringetan segala macam. Sampai tadi di atas, 'aduh neng pusing'," kata Dewi menirukan Ian.




PENAMPAKAN

Spoiler for dewi persik:


Spoiler for sumber:


emoticon-Shakehand2


Diubah oleh lupislegit 29-10-2013 09:23
0
8.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.