Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toesbolteroes11Avatar border
TS
toesbolteroes11
HOT NEWS:TERUNGKAP RUDAL SUKHOI TNI AU

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih pada agan KENYOT Denkoran Formil yang sudah berbagi foto ini dan memberikan izin untuk mengungkap kepada publik khususnya masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dan TNI AU.
Mungkin beberapa hari ini anda semua sudah mendengar tentang dilaksanakannya latihan Angkasa Yudha atau Perang Udara di daerah Natuna.Dan tentu anda sudah mendengar ada 6 unit Sukhoi dari Skuadron 11 TNI AU yang turut berpartisipasi dalam latihan ini.
Nah,mungkin terbersit dibenak anda sekalian..."Apa spesialnya sih mengangkat lagi perihal Sukhoi yg sudah melanglang buana di Zamrud Khatulistiwa sejak zaman pemerintahan Megawati yang kami sudah lihat berulang2 kali ikut berlatih dan memuntahkan peluru senapan mesin berat 30 mm,roket dan bom dalam latihan tsb?"

Well mungkin bagi anda yang mengikuti aksi2 Sukhoi semenjak kedatangannya sampai saat ini ada pertanyaan yang selalu mengganjal dihati.MANA SIH RUDAL SUKHOI? Tentu yang getol mengikuti berita dan penasaran sama penempur berat TNI AU pernah mendengar bahwa rudal Sukhoi telah datang pada tahun 2007 dan ada pengadaan rudal Sukhoi dengan kontrak senilai USD 54 juta pada tahun 2010.
Sayangnya berita ini masih belum didukung oleh bukti2 berupa foto atau video di media massa menjadikan berita ini masih dianggap kabar burung.Simplenya NO PICT=HOAX.

Sementara penempur2 lain seperti F-16 Block 15 OCU Falcon,F-5 Tiger II dan Hawk Mk 109/209 sudah sering terlihat berlalu lalang membawa rudal-rudal AIM-9P2/4 Sidewinder dan AGM-65 Maverick khusus untuk Sukhoi-27/30 yang sudah satu dekade ini hadir di tanah air dan merupakan taring utama TNI AU belum terlihat membawa RUDAL dalam setiap aksi2nya latihan maupun parade.

Nah,dalam latihan Angkasa Yudha 2013 ini kita patut bersyukur bahwa Sukhoi-27/30 TNI AU membawa hal yang berbeda di pylon2 senjatanya.

Apakah itu?RUDAL.Ya RUDAL.Setelah sekian lama thanks to Denkoran KENYOT kita akhirnya bisa melihat rudal2 yang sudah ada dalam inventory TNI AU.

So let's we start this:
Spoiler for sukhoi:


Oke.Demikian thread saya jika anda mendapati thread ini informatif,menarik dan exciting silakan rate dan berikan cendol anda ke id Kenyot10 yang adalah sumber utama thread ini bisa terwujud.Sedangkan bagi TS yang hina dina ini sebata dua bata jugacukup.Adios.Au revoir.Semoga kita berjumpa pula.emoticon-Kiss

Daftar Pustaka
Sukhoi 27/30
http://www.ausairpower.net/APA-Flanker.html
http://www.airforce-technology.com/projects/su27/
http://www.defenseindustrydaily.com/...lankers-03691/
http://www.airforce-technology.com/p...jects/su_30mk/
http://beritahankam.blogspot.com/201...t-setelah.html
Missiles:
http://www.softwar.net/rfed.html
http://www.flightglobal.com/news/art...issiles-21026/
[url]http://www.saunalahti.fi/~fta/ruaf-ap5.htm[/url]
http://books.google.co.id/books?id=4...page&q&f=false
http://en.wikipedia.org/wiki/R-73_%28missile%29
http://en.wikipedia.org/wiki/R-77_%28missile%29
http://en.wikipedia.org/wiki/Kh-31
Diubah oleh toesbolteroes11 29-10-2013 17:34
0
9.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.