Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Smartfren Andromax Z, Smartphone Android Quad Core dibawah Rp 3 Jutaan

Yuzz3nAvatar border
TS
Yuzz3n
Smartfren Andromax Z, Smartphone Android Quad Core dibawah Rp 3 Jutaan


PT Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan empat perangkat Android teranyar, salah satu diantaranya Smartfren Andromax Z, merupakan “kasta tinggi’ diantara smartphone yang pernah dikelurkan oleh operator selular jaringan nirkabel CDMA tersebut.

Meskipun menjadi smartphone Smartfren paling tinggi saat ini tetapi dengan harga Andromax Z tetap terjangkau, ” demikian ungkap , Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Commercial Smartfren, di Jakarta Senin, waktu peluncuran ponsel pinta bertenaga otak quad core 1, 5 Ghz itu.

Ponsel ini merupakan seri keenam dari varian Andromax. Namun, jika ini memiliki Andromax Z Anda harus merogoh kocek sebesar Rp2.799.000 dan baru dipasarkan keseluruh Indonesia pada pertengahan atau akhir bulan November nanti. Pembelian secara terbatas kemungkinan telah dapat dilalakukan di sutu acara pameran di Jakarta Convention Center yang dimulai dari 30 Oktober hingga 3 November.

Andromax Z mengusung dua SIM card (CDMA2000 1X EVDO. A dan GSM/EDGE) dan menjalakan OS Android 4. 2 Jelly Bean. Layar berdiagonal 5, 5 inci dengan kerapatan resolusi 1280×720 HD dan terdapat dua buah kamera, kamera belakang 8MP dan depan 2MP. Di sektor grafis, Andromax Z menggunakan PowerVR SGX 544 dan sistem audio Dolby digital yang ditenagai baterei berkapasitas 2500 mAh, 1GB RAM, internal storage 8GM serta slot micro SD 32GB.

Dengan kedatangan Andromax Z, so pasti meningkatkan persaingan smartphone berotak quad core murah dibawah Rp3 jutaan. Sebagian merek lain yang terlebih dahulu menjajal pasar, diantaranya Advan S5F, Polytron Wizard Quadra W7450, ZTE N986, dan Lenovo S820.

Selain ponsel tersebut, Smartfren juga meluncurkan tiga perangkat Android lainnya yaitu HTC Desire XC, Haier Maxx, dan Andromixx Pixom.

Sumber
0
5.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.