Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
PENIPU2 ULUNG DAN LEGENDARIS SEPANJANG MASA !!!
Spoiler for Gregor mc Gregor:
" PENIPU HEBAT ADALAH PENIPU YANG BISA MENIPU DIRINYA SENDIRI " Sepenggal kalimat yang penuh arti !! penipuan bisa dilakukan siapa saja bahkan oleh orang yg gak pernah diduga ! Penipuan adalah krjahatan tua yg banyak menghasilkan legenda2 /cerita dari jaman ke jaman !! berikut legenda dari dunia yang paling terkenalI
Spoiler for WILIAM THOMSON:
PADA MEI 1849 dua orang bertemu di jalananluas berdebu di Manhattan ,selama beberapa saat mereka saling melantangkan suara mereka agar bisa terdengar diantara gaduhnya rodakereta ,lantas William thomson muda berkata "Apakah anda percaya pada saya "? yang kemudian dijawab ya " sayapercaya pada anda " dan dan" bolehkah saya meminjam jam anda " sambung William seraya berjanji tuk mengembalikannya esok hari ( yang tentunya bohong ) dan berpisahlah keduanya dan yang tak disadari oleh keduanya esok hari semua surat kabar dikota menjadikan krjadian ini sebagai head line ,dan menjuluki William thomson "PRIA YANG PERCAYA [/SPOILER]DIRI " dan segera menjadi legenda di Manhattan dan menjadi cikal bakal penipuan2 yg mengandalkan kepercayaan diri ((semacam "gendam dijaman sekarang)

Spoiler for SERNIE MADDOFF:
  • BERNIE MADOFF
Aksi penipuan investasi Madoff terbongkar tahun2008 dan cukup menggetarkan publik Amerika ! dan sejauh ini adalah penipuan terbesar yang dilakukan individu,.Memang Madoff tak mempunyai kemampuan menipu seperti Gregor mc Gregor atau Pt Bannum , tapi yang pasti dia telah merugikan banyak orang hingga mencapai tak kurang dari Rp 700 trilyun, dan Maddoff akhirnya dijatuhi hukuman 150 thn penjara,emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for CHARLES PONZI:
CHARLES PONZI :Trik penipuan yang dilakukan oleh maddoff sebenarnya trik usang yang diciptakan CHARLES PONZI dari Italia pada tahun 1918 dan dikenal sebagai "skema Ponzi" sampai hari ini, Skema ponzi bekerja seperti ini : para investor mendapatkan keuntungan bukan dari hasil investasi mereka tetapi idari setoran investor lain, selama investor kian bertambah ,maka semua akan mendapat bayaran keuntungan dam jika investor makin sedikit ,keuntungan investor makin tersendat2 terus investor akan kehilangan seluruh investasi mereka (skema ponzi banyak dipakai di Indonesia, dan agan sekalian harap hati2 dengan investasi yg menjanjikan bunga besar )emoticon-Mad (S)
Spoiler for Gregor mc Gregor:
Gregor mc gregor lahir di desa loch Katrine Scotlandia, Gregor muncul di waktu yang tepat untuk jadi penipu dengan ide ide besar,.Masa kejayaan Gregor terjadi di era thn 1820 ketika ia membuka kran investasi besar2an untuk investasi pada pulau impiannya ,agan pasti belum pernah mengenal" Poyais"pulau seluas 8 jt hektar yg berbayasan dengan teluk Honduras yang di klaim oleh mc Gregor sebagai pulau yg subur dengan kekayaan yang melimpah dan mcGregor akan menjadikannya sebuah negara/bangsa ,Ia menawarkan Obligasi senilai320ribu pound dengan bunga 6% .Dan untuk meyakinkan investor Gregor menyebarkan buku2 sejarah mengenai "Poyais " ( yg ditulis sendiri) dan membuat progam2 pemukiman, Akhirnya modal telah terkumpul di London dan banyak orang Scotlandia yang mau bertransmigrasi ke "Poyais".2 kapal diberangkatkan pada thn 1822 bermuatan penuh orang2 Sctlandia dan sesampai di Poyais mereka sadar kalau telah ditipu ,"Poyais" yang mereka hadapi hanyalah pulau dengan rimba belantara dan tak ada pemukiman! mereka segera merasakan krisis makanan yang para ,sedangkan Gregor asyik berfoya2 diParis dengan koper berisi uang 1,3 juta pound.,Gregor ditangkap diParis ketika akan melakukan aksi serupa, dan selepas hukuman Gregor kembali ke Edinburgh tapi dusir oleh warga dan menjadi orang buangan sampai meninggal diCaracas dekat dengan negara kayalannya.emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Victor luslig:
VICTOR LUSLIG: Mempunyai karakter dan kreativitas , pria kelahiran Ceko th 1890 ini menguasai multy bahasa-karismatik-pemberani . Setelah menyempurnakan ilmu dagang dalam pelayaran, LlUSLIG mengembangkan peruntungannya dengan terjun kedunia penipuan "Money Box" dan berkembang dengan beberapa penipuan lain ! Aksinya yg terkenal adalah ketika Luslig membuat sertifikat palsu untuk penebusan uang , dengan tarip 3rb dolar, yang proses pembuatannya hanya12jam .sebelum bisa dicairkan dalam bentuk tunai.,
Spoiler for Menjual menara " 'EIFFEL":
Dan aksi fenomenal Luglig lainnya adalah menjual "EIFFEL" Tahun1925 .Berawal dari kegundaan pemerintah Paris akan mahalnya pemeliharaan menara "Eiffel" yang dianggap peluang dan dimanfaatkan oleh Luslig . Dia lalu berpura2 sebagai wakil dirjen komunikasi dan telegrap dan menghubungi kontraktor yang sanggup melakukan perbaikan tersebut! ,dan setelah mendapat pemenang tender dimana Luslig mendapat uang pelicin./suap .maka sukseslah Luslig menjual "EIFFEL" Dan segera meninggalkan Paris dengan berkoper2 uang tuna .Negeri paman Sam adalah tujuan aksi Luglig selanjutnya dan hebatnya Gangster macam Al Capone pun menjadi korban aksi Luslig selanjutnya . Dinegara paman Sam inilah roda kehidupan berputar dan akhirnya Luslig tertangkap dan dipenjara AlCATRAS dam meninggal tahun1947 tahun yang sama Al Capone meninggal.
Spoiler for PT BANNUM:
PT BANNUM (1810-1891) Inilah yang cocok disebut "Raja Penipu" dia lebih dikenal dengan kemampuan omong kosong yang hebat .Bannum adalah orang pertama yang memahami trik penipuan dengan kampaanye iklan yang menjadikannya acuan dunia usaha tuk mengobral janji2 atas produk mereka. saking menariknya PT Bannum ini buku otobiografinya adalah buku terlaris abad 19 hanya kalah dari kitap /injil perjamjian baru. dan ada idiom yang keluar dari mulut PT BANNUM "SETIAP MENIT SELALU LAHIR SEORANG PEMBUAL " .ITULAH PARA PENIPU ULUNG YANG TERKENAL DANkita bisa mengambil kesimpulan kalau : penipu akan selalu datang menghampiri kita dengan sejuta tawaran dan iming-iming yang tampak menggiurkan. tetapimereka tak akan menipu kita selama kita belajar dari penipuan2 yg terjadi tiap hari !! bagaimana pendapat agan2 sekalian ??

sumber;[URL="http://beritaplasamsn/wow/penipu-paling-di-dunia"][B]http://beritaplasamsn/wow/penipu-paling-di-dunia[/B][/URL]

[url]http://beritaplasa.com/wow/photoviewer.editor.aspk?cp-documented=2542315341[/URL]
0
4.3K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.