Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asistenmakerotAvatar border
TS
asistenmakerot
ANE BENCI BANGET SAMA TUKANG PARKIR ! (NO SARA)
MOHON DIBACA DAN SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN TUKANG PARKIR DIKOTA AGAN MASING2.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


TERNYATA tuh tukang parkir nyalinya cuma segede mulut doang.
Ane tungguin, dia kagak berani ngejar ane tuh, padahal ane berhenti dijarak 10m dari dia.


Yang Ane sesalkan adalah tukang parkir kayak preman gitu , kelakuannya, mana tukang parkir kagak resmi lagi, cuman modal seragam pinjeman jugaemoticon-Cape d... (S)
KITA tau sendiri lah , penghasilan tukang parkir ,begitu melimpah , padahal hasil jatah parkir entah kemanaemoticon-Cape d... (S)
Ane bingung kenapa yah di ruko2 perkantoran dll. kagak dipake sistem parkir seperti di mall saja.Minimal resmi dan bebas premanisme.


Dikota ane , memang banyak banget tukang parkir kagak jelas macam dia.DAN kebanyakan dari suku yang sama ( dari sumatera utara ), kelakuan dah kayak preman aja.

BAHKAN di pasar tradisional dan minimarket kecil , ada aja tukang parkir kagak jelas , dan kebanyakan orang bat*kemoticon-Cape d... (S)
Agan2 bisa bayangin misalkan , ada ibu2/agan sendiri mau beli satu barang kecil seharga 5rebu, terus dipalakin parkir begitu, serebu, bahkan ada yg 2 rebuemoticon-Cape d... (S)Apa perasaan agan kagak kesel tuh.

BAHKAN DI kota ane ini, kemaren dulu ada ratusan pedagang yg demo , nuntut pasarnya dibebasin dari tukang parkir macem begini.


PERTANYAAN ane :
KENAPA kebanyakan tukang parkir liar, dikota ane dari satu suku yg sama (BAT*K) , apakah saking males2 kerja tuh suku , cuman bisa jadi preman dan malakin orangemoticon-Cape d... (S)

SARAN ane :
Hilangkan cara parkir dengan tukang parkir /pak ogah , semua gedung /mall/kantor/pasar, kalo mau di berlakukan parkir, pakai sistem parkir yg resmi aje, pake karcis, kayak di mall. tukang parkir pake seragam ,bukan preman yg nyamar pake seragam parkiremoticon-Cape d... (S)


UPDATE :
Komeng dari agan di page.2 :
Quote:
Diubah oleh asistenmakerot 29-10-2013 12:46
0
6.3K
72
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.