coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Pemeran Pria Video Mesum SMP Batal Diperiksa
Skalanews - FP, pemeran pria dalam rekaman video mesum yang dilakukan pelajar SMP di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat batal diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.

Hal itu dikarenakan, yang bersangkutan meminta ditunda. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Selasa (29/10).

"Sudah ada komunikasi dengan FP dan keluarganya. Rencananya akan diperiksa di suatu tempat hari ini, tetapi yang bersangkutan meminta ditunda tanpa menyebutkan alasannya," katanya.

Penyidik, menurut dia, akan terus menjalin komunikasi dengan FP untuk meminta keterangan terkait rekaman video mesum tersebut.

Rikwanto menjelaskan, penyidik belum menentukan pasal yang akan dikenakan kepada orang-orang yang terlibat karena hampir seluruhnya masih di bawah umur.

"Selain itu, ada beberapa keterangan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Perlu ada konfrontasi terhadap keterangan-keterangan yang sudah dihimpun," tuturnya.

Sebelumnya, penyidik telah meminta keterangan dari AE, pemeran perempuan dalam video pelajar SMP di kawasan Sawah Besar, di suatu tempat yang tidak bisa disebutkan.

Rikwanto mengatakan keterangan AE tidak sesuai dengan keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa sebelumnya.

"Ada ketidaksesuaian antara keterangan AE dengan saksi-saksi, yaitu teman-teman yang melihat adegan itu. Karena itu, ada beberapa hal yang akan penyidik tanyakan kembali kepada saksi," kata

Rikwanto mengatakan 10 pelajar yang sudah diperiksa mengatakan bahwa adegan mesum yang mereka saksikan dan rekam itu dilakukan tidak ada paksaan.

Namun, kepada penyidik, AE menyatakan bahwa dia dipaksa saat adegan tersebut direkam.

Penyidik juga sudah memeriksa 17 orang, yaitu 10 siswa yang melihat dan merekam adegan tersebut, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru bimbingan konseling, wali kelas dan tiga penjaga sekolah.

Kasus tersebut bermula dari laporan orang tua AE tentang pelecehan seksual dan pemaksaan yang dilakukan terhadap anaknya. Adegan mesum oleh anak baru gede (ABG) itu direkam menggunakan ponsel.

Penyidik menemukan ada tiga rekaman yang berbeda di dalam ponsel yang sebagian sudah dihapus. [mad/ant]

http://skalanews.com/berita/detail/1...atal-Diperiksa
0
10K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.