Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Anggota Brimob Diminta Jauhi Tempat Hiburan
Skalanews - Kepala Korps Brimob Mabes Polri, Irjen Pol. M Rum Murkal mengatakan akibat bentrok antara anggota Brimob dengan anggota TNI ditempat karaoke Venus Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Jumat (18/10) lalu, kini setiap anggota Brimob diimbau agar menghindari tempat-tempat hiburan.

"Menghindari tempat-tempat hiburan," kata M Rum saat menghadiri upaca serah terima jabatan Kapolri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (29/10).

Diakui M Rum, akibat bentrok tersebut saat ini hubungan TNI dengan Polri semakin sinergis. Dan disadarinya, dengan jumlah personil yang besar tentunya kesatuan Brimob memiliki dinamika tersendiri.

"Semuanya sudah baik, saya selalu melihat sesuatu dari sisi positifnya. Semuanya sudah bagus antara TNI dan polri," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya keributan terjadi ketika Bripda Sugandi bersama lima orang temannya sedang asik karaoke di room 6 di Venus. Lalu dua di antara rekan Bripda Sugandi keluar untuk memesan minum.

Saat keluar itu, tiba-tiba kedua rekan Bripda Sugandi itu diserang dan dipukuli oleh anggota TNI Serda Cholil bersama tiga rekannya. Lantas salah satu anggota Brimob yang keluar tersebut kembali ke room untuk mengabarkan kepada kepada rekannya. Maka terjadilah perkelahian enam lawan empat.

Akibat bentrokan antaraparat keamanan itu tiga orang mengalami luka terkena tusukan benda tajam. Ketiganya yaitu Bripda Suganhi dan Bripda William anggota Brimob Kelapa Dua, serta seorang anggota TNI bernama Serda Cholil. (Frida Astuti/day)

http://skalanews.com/berita/detail/1...Tempat-Hiburan
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.